Terhubung Dengan Kami

Ide

10 Aplikasi Untuk Buat Logo Tanpa Ribet

Mike Wibisono

Dipublikasi

pada

Ilustrasi : © onlinelogomaker.com

LOGO merupakan salah satu aspek paling vital dalam dunia usaha atau organisasi karena mencerminkan identitas dan filosofi.

Jika dulu membuat logo hanya bisa dilakukan melalui PC/laptop, sekarang kamu bisa melakukannya di smartphone Android.

Membuat logo di smartphone Android pun hasilnya tak kalah keren dengan di PC. Kamu bisa mengkreasikan logo yang diinginkan dengan berbagai fitur yang dimiliki aplikasi-aplikasi ini.

10 aplikasi pembuat logo terbaik

Masih bingung mencari aplikasi untuk membuat logo di smartphone Android? Keepo merekomendasikan 10 aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa kamu coba.

Logo Maker Plus

Apkpure.com

Pertama, ada Logo Maker Plus yang membuatmu bisa mengkreasikan logo sesuai keinginanmu. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna ini memiliki fitur yang cukup lengkap.

Kamu bisa menentukan bentuk logo, menyisipkan teks, hingga mengganti warna. Hanya itu? Tentu tidak karena aplikasi ini memungkinkan kamu memilih jenis huruf sesuai selera.

PixelLab

Apkpure.com

Aplikasi pembuat logo berikutnya ada PixelLab yang mudah dan praktis digunakan. Aplikasi ini mempunyai beragam fitur yang membuat kamu bisa mengkreasikan logo yang akan dibuat.

Kerennya lagi kamu bisa membuat logo dengan efek 3D yang unik dan elegan. Jangan lupa tambahkan stiker sehingga logo kamu terlihat semakin kece.

Logo Generator & Logo Maker

Youtube.com

Berikutnya ada Logo Generator & Logo Maker yang memiliki kumpulan template dan bentuk logo yang siap kamu edit. Tapi jika merasa kurang sreg dengan logo yang disediakan, kamu bisa membuat dan membentuk logo sendiri.

Kerennya lagi, aplikasi ini mempermudah penggunanya melakukan convert pada logo yang sudah jadi ke bentuk digital.

Logo Maker

Dzapk.com

Membuat logo dengan bermodal smartphone memang bukan hal yang mustahil. Salah satu aplikasi yang bisa diandalkan adalah Logo Maker.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di Play Store dan mempunyai bermacam keunggulan dalam membuat logo. Mulai dari mengombinasikan beberapa gambar, mengganti teks, hingga mengubah background.

Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design

Techonation.com

Aplikasi lain yang bisa kamu coba adalah Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design. Aplikasi menyediakan lebih dari 1000 templates yang bisa dipilih untuk desain logo.

Tak hanya itu kamu juga bisa menambahkan efek 3D, mengganti filter, font, hingga background. Jadi segera unduh aplikasi kece ini untuk membuat logo idamanmu.

Logo Maker & Logo Creator

Amazon.com

Sedang mencari aplikasi pembuat logo yang simpel dan tanpa ribet? Logo Maker & Logo Creator adalah solusinya. Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang memudahkan pengguna dalam membuat logo.

Terdapat lebih dari 3000 simbol, bentuk, dan ikon yang bisa kamu pilih. Selain itu aplikasi ini juga memiliki interface dan cara membuat logo yang mudah.

Logo Maker & Logo Design Generator

Thegreatapps.com

Aplikasi simpel lain dalam membuat logo adalah Logo Maker & Logo Design Generator. Kamu bisa memilih berbagai style logo dan font yang sesuai selera dan kebutuhan kamu.

Tapi jika merasa kurang cocok dengan logo yang tersedia, kamu bisa membuat style logo sendiri sesuai selera. Kerenkan?

Logo Maker – Photo Editor Solution

Microsoft.com

Berikutnya ada Logo Maker – Photo Editor Solution yang tergolong salah satu aplikasi untuk pembuat logo yang kece. Aplikasi ini memiliki ragam template yang menarik dan kamu bisa memilihnya sesuai selera.

Dan yang penting, kamu juga bisa membuat logo sendiri jika jenuh dengan template yang tersedia.

Designer Logo Maker

Apkpure.com

Designer Logo Maker adalah aplikasi besutan Vvani app yang memiliki berbagai macam template, sesuai kategori. Jika ingin membuat logo klub sepakbola, kamu tinggal memilih kategori sport.

Dengan aplikasi ini membuat logo tampak mudah dan menyenangkan.

Logo Maker Free

Download.cnet.com

Terakhir, ada Logo Maker Free yang juga termasuk salah satu aplikasi logo yang kece. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur unik yang bisa menghasilkan logo yang bagus.

Kamu bisa memilih jenis font, mengganti background, menambahkan teks pada logo, hingga memberikan efek pada logo yang dibuat.

Itulah 10 aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa dicoba. Masing-masing aplikasi mempunyai beragam fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tertarik untuk mengunduhnya?

(*)

Advertisement
Klik untuk memberi komentar

Advertisement

Kami di Facebook

Rupa Rupa

Bincang1 minggu lalu

Desy Agustina ; Lagu Anak Hingga Musik Jazz

ADA keprihatinan yang dalam melihat banyak karya anak bangsa yang justru tidak dikelola sendiri. Contohnya lagu anak-anak dan kekayaan seni...

Ide1 minggu lalu

Cara Ampuh Mengubah Kebiasaan Begadang

KEBIASAAN begadang hingga larut malam tak baik untuk kesehatan. Bagi yang sudah terbiasa begadang, tidur cepat akan sangat sulit atau...

Pop & Roll2 minggu lalu

Robby Sugara Tutup Usia

AKTOR senior Robby Sugara tutup usia pada Kamis (13/6/2019). Kabar duka ini diungkap oleh putrannya, Juan Bernard, melalui fitur Insta...

Gaptek? Gak Lah!2 minggu lalu

PUBG Mobile Jadi Games Terlaris di Dunia

Game PUBG Mobile menorehkan prestasi terbaru. Game tersebut berhasil menjadi game terlaris di dunia dengan pendapatan mencapai lebih dari USD 146...

Gaptek? Gak Lah!2 minggu lalu

Ini Dia, Ban Anti Kempes dan Pecah!

PABRIKAN ban Michelin dan raksasa mobil General Motors (GM) tengah bekerja sama mengembangkan purwarupa ban tanpa udara (airless) yang ramah...

Pilihan gowest.id3 minggu lalu

Yang Khas Saat Lebaran di Indonesia

ISLAM di Indonesia tumbuh dengan khas. Tak seperti umat lain di belahan lain dunia, Idulfitri disambut dengan tradisi yang beragam....

Histori3 minggu lalu

ALS ; Bus Dengan Trayek Terjauh, Lintas Sumatera – Jawa

PO Antar Lintas Sumatra (ALS) adalah sebuah perusahaan jasa transportasi angkutan penumpang darat yang didirikan di Kotanopan, Mandailing Natal, Sumatra...

Film Film Film3 minggu lalu

5 Fakta Film Hero Lokal “Gundala”

DARI deretan film superhero yang ditayangkan di tahun ini, film ‘Gundala’ gak kalah dinantikan oleh para pencinta film di Indonesia....

Bincang4 minggu lalu

Menyiapkan Pusat Data Server di Batam

PEMERINTAH berencana membangun pusat data server untuk kepentingan pemerintah dan Pemda-Pemda se-Indonesia di pulau Batam. Plt. Direktur Layanan Aplikasi &...

Pilihan gowest.id4 minggu lalu

Kecanduan Games Masuk Dalam Gangguan Mental

GAMING disorder alias kecanduan gim video resmi ditetapkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai gangguan kesehatan mental, Sabtu (25/5). Sementara itu,...