Connect with us

Pilihan gowest.id

5 Fakta tentang Pria yang Hobi Berselingkuh

nien bagaskara

Published

pada

KAMU tahu gak, kalau ternyata sebanyak 57% pria pernah berselingkuh.

Yup, itulah hasil sebuah survei yang dilakukan oleh Associated Press, Journal of Marital and Family Therapy. Bahkan, 74% pria akan berselingkuh jika mereka tahu perselingkuhan tersebut tidak akan diketahui pasangannya.

Apa saja yang menyebabkan mereka mau melakukannya? M. Gary Neuman melalui bukunya The Truth About Cheating mengungkapkan fakta-fakta yang harus Anda ketahui tentang pria yang hobi selingkuh.

Fakta #1: Ketidakpuasan Emosional Jadi Faktor Utama

Dugaan kalau pria berselingkuh karena seks ternyata salah besar, dear. Hanya 8% pria yang menjadikan ketidakpuasan seksual sebagai alasan untuk tidak setia. Sedangkan, sebanyak 48% pria mengatakan kalau rasa ketidakpuasan emosionallah yang menjadi faktor utama. Mereka akan lebih mudah selingkuh ketika merasa tidak dihargai atau diperhatikan oleh pasangannya.

Fakta #2: Pria Merasa Bersalah Ketika Selingkuh

Sebanyak 68% pria mengatakan tidak pernah bermimpi akan berselingkuh dan berharap mereka tidak pernah melakukannya. Bahkan sebagian besar dari pria merasa bersalah selama melakukannya. Namun, kenyataannya rasa bersalah itu tidak mampu menghentikan mereka untuk tidak setia dengan pasangannya. Gray mengatakan pria sangat pandai untuk menutupi perasaan bersalah tersebut.

Fakta #3: Lingkungan Mendorong Pria Berselingkuh

Memiliki teman yang pernah atau sedang berselingkuh ternyata akan mendorong pria untuk melakukannya. Gary menemukan sebesar 77% pria yang hobi selingkuh punya teman yang memiliki hobi yang sama. Lingkungan yang buruk akan membuat perselingkuhan terlihat normal dan melegitimasi hal tersebut sebagai sebuah kemungkinan di mata pria.

Fakta #4: Kantor Menjadi Tempat Bertemu

Seringkali wanita yang menjadi selingkuhan adalah rekan kerja yang memuji dan mengangguminya. Kesibukan yang dijalani terkadang membuat pria lebih sering berinteraksi dengan rekan kerja dibandingkan dengan pasangannya. Hal ini dapat membuat pria merasa lebih nyaman dengan rekan kerja mereka. Jika pria merasa tidak puas dengan hubungan yang dijalani, maka mudah bagi mereka untuk “menyeleweng” dengan rekan kerja tersebut.

Fakta #5: Ketertarikan Fisik Bukan Hal Utama

Tidak semua wanita yang menjadi selingkuhan memiliki fisik yang lebih menarik dibandingkan pasangannya. Justru hanya 12% pria yang mengatakan kalau mereka lebih cantik dibandingkan pasangannya. Keputusan awal untuk tidak setia kepada pasangan umumnya terjadi bukan karena ketertarikan fisik, melainkan karena koneksi emosional yang dirasakan.

(*/yur)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Pilihan gowest.id

Wah, Jam Dari Wajah!

iqbal fadillah

Published

on

Jam unik, jam wajah manusia, seniman jepang, Hokuto Ando, Toshiya Hayashi

BICARA seni, sering membuat daya tarik tersendiri.  Apalagi seni yang dapat memukau banyak orang sejagat raya ini. Sebuah kreativitas seniman untuk menghasilkan sebuah karya kebanyakan sering dijumpai selalu diluar batas pikiran manusia. Salah satunya seperti karya seniman ini.

Seniman Hokuto Ando dan Toshiya Hayashi asal Jepang, membuat karya seni bernama Patience. Pada umumnya sebuah jam selalu ditandai dengan anka dan jarum untuk menunjukan keterangan waktu. Namun, hal ini berbeda dengan apa yang telah dibuat oleh seniman tersebut. Anehnya, kamu bisa mengetahui waktu pukul berapa melalui wajah manusia. Yang jelas, hal ini bisa membuat kamu bingung karena hasil karya seni mereka yang tak biasa.

Cara mengetahui waktu dari jam ini. kamu dapat melihatnya dari gerakan sebuah bola mata manusia. Yang mana adalah mata sebelah kanan menandakan jam sedangkan, mata sebelah kiri menandakan menit.

Gerakan mulut mereka yang terbuka dan tertutup menandakan detik waktu.

Patience atau jam wajah telah di buat ada tiga versi. Masing-masing wajah juga direkam secara terpisah. Hasil karyanya kontemporer masing-masing bisa ditemukan pada Galeri S. Bensimon di kota Paris.

Continue Reading

Pilihan gowest.id

Pria Yang Sanggup Menggendong Kuda

Mike Wibisono

Published

on

Foto Dmytro Khaladzhi : Istimewa

NAMANYA Dmytro Khaladzhi. Pria asal Ukraina ini jadi terkenal karena aksinya menggendong kuda di atas pundaknya.

Tak hanya sampai di situ, Dmytro juga menunjukkan beberapa aksinya seperti membengkokkan tongkat besi, menahan dua mobil sekaligus, dilindas truk, dan mengangkat batu sebesar 152 kilogram dengan satu tangan.

Dari aksinya sejauh ini Dmytro telah menyabet 63 jenis rekor dunia dan menjadi orang terkuat di negaranya. Karena kelebihannya Dmytro pun dijuluki sebagai ‘raksasa terkuat di dunia’.

Disamping itu, Dmytro mengaku pernah menjadi juara dalam kejuaraan Federation of Powerlifting Drug-free Ukrainian tahun 2009, ia masuk dalam kategori bench-press.Dilansir dari New York Post.

 

Continue Reading
Advertisement

Kami di Facebook

Trending