Connect with us

Pop & Roll

Dian Sastro Menggebu-Gebu Bikin Start Up

NAMA Dian Sastrowardoyo memang lebih dikenal sebagai artis, banyak sudah film yang dibintanginya dan sukses. Tapi nyatanya wanita yang makin cantik di usia 35 tahun ini punya minat terpendam untuk membuat perusahaan rintisan (startup).

“Sebenarnya sudah pengen sejak dulu (membuat startup),” katanya, seperti yang dilansir gowest.id dari laman uzone.id beberapa hari lalu.

Ya, sudah setahun terakhir ini Dian punya kesibukan lain diluar kebiasaannya sebagai artis, ibu, sekaligus brand ambassador. Frame a Trip, merupakan perusahaan yang ia rintis bersama keempat rekannya.

Frame a Trip merupakan asisten pribadi traveler yang hendak mengabadikan semua momennya ketika mereka berlibur. Layanan ini diklaim didukung oleh banyak fotografer profesional yang sudah punya karya menawan.

Secara sederhana layanan Frame a Trip bisa dikatakan sebagai market place untuk mempertemukan fotografer dengan para traveler. Pengguna hanya perlu melakukan pemesanan, dan selanjutnya semua kebutuhan akan dipenuhi oleh Frame A Trip.

Frame a Trip, menurut Dian, dibentuk karena adanya peluang bisnis yang besar sekaligus pengalaman puluhan tahun dirinya di dalam dunia modeling.

“Data laporan keuangannya Master Card menunjukan industri pariwisata yang tumbuh 6 persen setiap tahunnya, dan di Indonesia saat ini saja sudah ada 10,6 juta wisatawan. Jadi boleh banget tuh kita bikin bisnis di situ,” ujar Dian.

Startup juga bukan hal baru bagi Dian. Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, ia juga tetap menjalankan usaha sendiri, seperti membuka restoran siap saji MAM yang berlokasi di Senayan City.

“Aku tuh sebenarnya sudah terbiasa untuk terjun langsung ke dalam bisnis. Seperti di MAM ini, kadang bantu nyapu ngepel juga kalau sedang tidak ada orang. Kalau Frame a Trip agak berbeda karena itu layanan digital,” jelasnya.

Di Frame a Trip, Dian juga mengaku terjun langsung untuk menyelesaikan berbagai masalah, misalnya ketika ada pengguna yang komplain di media sosial karena foto yang lama diterima.

“Biasanya aku hubungi langsung untuk kasih penjelasan,” kata Dian.

Dengan semua upaya yang sudah ia lakukan di Frame a Trip, Dian berharap startup binaannya ini tidak hanya sukses di Indonesia tapi juga banyak dipakai oleh wisatawan dari manca negara. (*)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Pop & Roll

LIHAT! Begitu Lenturnya Kakek yang Satu ini Mengikuti Irama Lagu Shape of You milik Ed Sheeran

KAKEK yang satu ini begitu lentur mengikuti gerak musik dan irama lagu milik Ed Sheeran, Shape of You.

Aslinya, musik pengiring gerakan sang Kakek dan wanita muda yang diduga cucunya  itu, adalah musik pop Cina. Tapi, oleh si pembuat video, musik latarnya diganti menjadi lagu Shape of You milik Ed Sheeran, dan cocok!

Gerakannya ringan. Hampir sulit dipercaya bisa dilakukan oleh seorang pria tua yang sudah memasuki usia senja.

(yur)

Continue Reading

Pop & Roll

10 Perubahan Kostum Superhero dari Masa ke Masa

SIAPA yang tak kenal karakter superhero seperti Iron Man, Spiderman dan beberapa lainnya?

Seiring masa, kostum-kostum yang dikenakan para pemerannya, juga berubah mengikuti perkembangan zaman. Coba cek video yang kami lansir dari kanal YtCrash di youtube ini.

(dha)

 

Continue Reading

Pop & Roll

Hanin Dhiya – Akad ( Payung Teduh Cover)

LAGU ini aslinya dinyanyikan oleh grup musik Payung Teduh. Belakangan karena populer, mulai banyak dinyanyikan ulang oleh penyanyi lain hingga para netizen.

Versi yang ini dinyanyikan oleh seorang gadis belia bernama Hanin Dhiya. Versinya berbeda. Hanin juga memainkan keyboard untuk musik pengiringnya. Simak, ya.

(yur)

 

Continue Reading

Trending