Connect with us

Pilihan gowest.id

PENGAKUAN : Siswi SD ini Mengaku Hampir Jadi Korban Penculikan

Mike Wibisono

Published

pada

SEBUAH video pengakuan seorang siswi SD yang hampir menjadi korban penculikan, beredar viral di media sosial sejak kamis (14/09). Sang siswi merupakan pelajar di salah satu SDN di Tanjung Duren Jakarta Barat

Saat ditanya gurunya usai peristiwa, ia mengatakan sempat akan diculik oleh sekelompok pria dewasa. Video sang anak, awalnya beredar luas di kalangan warga Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Video berdurasi 2 menit 34 detik itu menceritakan ketegangan sang siswi saat akan diculik sekelompok orang. Dalam video itu ada seorang ibu-ibu yang mewawancarainya dengan kamera dari telepon pintar.

Ibu itu lalu bertanya kejadian pada pukul berapa. Sang siswi pun langsung menjawab pada pukul 13.00 WIB. Ibu itu lalu menanyakan apa yang dilihatnya. Ia pun menjawab ada dua orang bocah SD yang sedang dibekap di dalam mobil.

“Ada anak kecil dua. Pakai baju sekolah ada cowo dua. Mulutnya dilakban,” tutur dia.

Sementara itu, Rudi Hermawan (36) salah seorang warga Tanjung Duren seperti dilansir dari Warta Kota mengaku video itu sedang viral di lingkungannya. Dia pun khawatir anaknya menjadi korban dari para penculik itu.

“Di lingkungan gua lagi viral itu video. SD di dekat tol,” ucap bapak dua orang anak tersebut.

(*)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Pilihan gowest.id

Wah, Jam Dari Wajah!

iqbal fadillah

Published

on

Jam unik, jam wajah manusia, seniman jepang, Hokuto Ando, Toshiya Hayashi

BICARA seni, sering membuat daya tarik tersendiri.  Apalagi seni yang dapat memukau banyak orang sejagat raya ini. Sebuah kreativitas seniman untuk menghasilkan sebuah karya kebanyakan sering dijumpai selalu diluar batas pikiran manusia. Salah satunya seperti karya seniman ini.

Seniman Hokuto Ando dan Toshiya Hayashi asal Jepang, membuat karya seni bernama Patience. Pada umumnya sebuah jam selalu ditandai dengan anka dan jarum untuk menunjukan keterangan waktu. Namun, hal ini berbeda dengan apa yang telah dibuat oleh seniman tersebut. Anehnya, kamu bisa mengetahui waktu pukul berapa melalui wajah manusia. Yang jelas, hal ini bisa membuat kamu bingung karena hasil karya seni mereka yang tak biasa.

Cara mengetahui waktu dari jam ini. kamu dapat melihatnya dari gerakan sebuah bola mata manusia. Yang mana adalah mata sebelah kanan menandakan jam sedangkan, mata sebelah kiri menandakan menit.

Gerakan mulut mereka yang terbuka dan tertutup menandakan detik waktu.

Patience atau jam wajah telah di buat ada tiga versi. Masing-masing wajah juga direkam secara terpisah. Hasil karyanya kontemporer masing-masing bisa ditemukan pada Galeri S. Bensimon di kota Paris.

Continue Reading

Pilihan gowest.id

Pria Yang Sanggup Menggendong Kuda

Mike Wibisono

Published

on

Foto Dmytro Khaladzhi : Istimewa

NAMANYA Dmytro Khaladzhi. Pria asal Ukraina ini jadi terkenal karena aksinya menggendong kuda di atas pundaknya.

Tak hanya sampai di situ, Dmytro juga menunjukkan beberapa aksinya seperti membengkokkan tongkat besi, menahan dua mobil sekaligus, dilindas truk, dan mengangkat batu sebesar 152 kilogram dengan satu tangan.

Dari aksinya sejauh ini Dmytro telah menyabet 63 jenis rekor dunia dan menjadi orang terkuat di negaranya. Karena kelebihannya Dmytro pun dijuluki sebagai ‘raksasa terkuat di dunia’.

Disamping itu, Dmytro mengaku pernah menjadi juara dalam kejuaraan Federation of Powerlifting Drug-free Ukrainian tahun 2009, ia masuk dalam kategori bench-press.Dilansir dari New York Post.

 

Continue Reading
Advertisement

Kami di Facebook

Trending