Connect with us

Pop & Roll

Permintaan Terakhir Julia Perez

KELUARGA Julia Perez (Jupe) sangat terpukul dengan kepergiannya. Ibunda Jupe, Sri Wulansih, mengungkapkan permintaan terakhir putrinya itu sebelum meninggal dunia.

Kata Sri, sebelum operasi besar di bagian perut untuk membuat saluran pencernaan baru, Jupe merengek minta pulang ke rumah. Permintaan serupa pernah diutarakan sebelum Bulan Ramadan. Namun, Sri tidak mengira bila itu permintaan terakhirnya.

” Nggak nyangka itu permintaan terakhirnya,” kata Sri menangis tersedu-sedu dalam tayangan infotainment sebuah TV swasta, Sabtu 10 Juni 2017.

Pelantun ‘Belah Duren’ itu pesan supaya kamarnya dibersihkan dan dirapihkan. Permintaan jupe lainnya adalah minta badannya dibersihkan, karena punggungnya penuh luka.

Pernyataan serupa juga diungkapkan Nia Anggita. Adik Jupe ini tidak menyangka keinginan kakaknya itu karena ingin meninggal di rumah.

” Kami gak bisa penuhi permintaannya karena kondisi Jupe tidak diperbolehkan dokter untuk pulang,” ujar Nia lirih.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Pop & Roll

LIHAT! Begitu Lenturnya Kakek yang Satu ini Mengikuti Irama Lagu Shape of You milik Ed Sheeran

KAKEK yang satu ini begitu lentur mengikuti gerak musik dan irama lagu milik Ed Sheeran, Shape of You.

Aslinya, musik pengiring gerakan sang Kakek dan wanita muda yang diduga cucunya  itu, adalah musik pop Cina. Tapi, oleh si pembuat video, musik latarnya diganti menjadi lagu Shape of You milik Ed Sheeran, dan cocok!

Gerakannya ringan. Hampir sulit dipercaya bisa dilakukan oleh seorang pria tua yang sudah memasuki usia senja.

(yur)

Continue Reading

Pop & Roll

10 Perubahan Kostum Superhero dari Masa ke Masa

SIAPA yang tak kenal karakter superhero seperti Iron Man, Spiderman dan beberapa lainnya?

Seiring masa, kostum-kostum yang dikenakan para pemerannya, juga berubah mengikuti perkembangan zaman. Coba cek video yang kami lansir dari kanal YtCrash di youtube ini.

(dha)

 

Continue Reading

Pop & Roll

Hanin Dhiya – Akad ( Payung Teduh Cover)

LAGU ini aslinya dinyanyikan oleh grup musik Payung Teduh. Belakangan karena populer, mulai banyak dinyanyikan ulang oleh penyanyi lain hingga para netizen.

Versi yang ini dinyanyikan oleh seorang gadis belia bernama Hanin Dhiya. Versinya berbeda. Hanin juga memainkan keyboard untuk musik pengiringnya. Simak, ya.

(yur)

 

Continue Reading

Trending