Connect with us

Pilihan gowest.id

“Pria Tanpa Busana yang Berlari ke Arah Istana”

iqbal fadillah

Published

pada

PASUKAN Pengamanan Presiden (Paspampres) mengamankan seorang pria tanpa busana yang berlari menuju kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/8) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Sampai saat ini masih belum diketahui motif dari pelaku melakukan tindakan tersebut.

“Bukan menyusup, tapi ada orang lari telanjang dari arah Monas menyeberang jalan ke arah Istana. Pria tersebut diamankan anggota Paspampres yang sedang berjaga karena memaksa masuk ke Istana,” kata Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono sebagaimana dikutip Deputi Kepala Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya Senin (28/8) siang.

Paspampres tengah berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Gambir terkait peristiwa tersebut. Pelaku yang tidak memiliki identitas itu juga telah diserahkan kepada kepolisian  untuk dimintai keterangannya lebih lanjut.

“Untuk pendalaman lebih lanjut, pelaku sudah diserahkan ke Polsek Gambir,” ujar Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

(*)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Pilihan gowest.id

Wah, Jam Dari Wajah!

iqbal fadillah

Published

on

Jam unik, jam wajah manusia, seniman jepang, Hokuto Ando, Toshiya Hayashi

BICARA seni, sering membuat daya tarik tersendiri.  Apalagi seni yang dapat memukau banyak orang sejagat raya ini. Sebuah kreativitas seniman untuk menghasilkan sebuah karya kebanyakan sering dijumpai selalu diluar batas pikiran manusia. Salah satunya seperti karya seniman ini.

Seniman Hokuto Ando dan Toshiya Hayashi asal Jepang, membuat karya seni bernama Patience. Pada umumnya sebuah jam selalu ditandai dengan anka dan jarum untuk menunjukan keterangan waktu. Namun, hal ini berbeda dengan apa yang telah dibuat oleh seniman tersebut. Anehnya, kamu bisa mengetahui waktu pukul berapa melalui wajah manusia. Yang jelas, hal ini bisa membuat kamu bingung karena hasil karya seni mereka yang tak biasa.

Cara mengetahui waktu dari jam ini. kamu dapat melihatnya dari gerakan sebuah bola mata manusia. Yang mana adalah mata sebelah kanan menandakan jam sedangkan, mata sebelah kiri menandakan menit.

Gerakan mulut mereka yang terbuka dan tertutup menandakan detik waktu.

Patience atau jam wajah telah di buat ada tiga versi. Masing-masing wajah juga direkam secara terpisah. Hasil karyanya kontemporer masing-masing bisa ditemukan pada Galeri S. Bensimon di kota Paris.

Continue Reading

Pilihan gowest.id

Pria Yang Sanggup Menggendong Kuda

Mike Wibisono

Published

on

Foto Dmytro Khaladzhi : Istimewa

NAMANYA Dmytro Khaladzhi. Pria asal Ukraina ini jadi terkenal karena aksinya menggendong kuda di atas pundaknya.

Tak hanya sampai di situ, Dmytro juga menunjukkan beberapa aksinya seperti membengkokkan tongkat besi, menahan dua mobil sekaligus, dilindas truk, dan mengangkat batu sebesar 152 kilogram dengan satu tangan.

Dari aksinya sejauh ini Dmytro telah menyabet 63 jenis rekor dunia dan menjadi orang terkuat di negaranya. Karena kelebihannya Dmytro pun dijuluki sebagai ‘raksasa terkuat di dunia’.

Disamping itu, Dmytro mengaku pernah menjadi juara dalam kejuaraan Federation of Powerlifting Drug-free Ukrainian tahun 2009, ia masuk dalam kategori bench-press.Dilansir dari New York Post.

 

Continue Reading
Advertisement

Kami di Facebook

Trending