Connect with us

Pop & Roll

Ronaldo Jadi Atlet Berpendapatan Tertinggi Versi Forbes

PESEPAKBOLA Cristiano Ronaldo mendapatkan total pendapatan sebesar 93 juta dollar AS dalam 12 bulan terakhir. Bintang Real Madrid ini berada di posisi teratas dalam daftar  atlet dengan pendapatan tertinggi mengalahkan LeBron James dan Lionel Messi.

Manajer bisnis dan finansial Amerika Serikat, Forbes telah menempatikan Ronaldo di peringkat teratas dalam atlet dengan bayaran terbesar. CR7 ini baru saja membawa Madrid meraih sukses menjuarai La Liga dan juga Liga Champions.

Ronaldo memiliki total pendapatan 93 juta dollar AS dalam 12 bulan terakhir, yaitu  58 juta dolar AS berupa gaji dan bonus serta 35 juta dolar AS juta dalam endorsement dengan Nike, Tag Heuer, Herbalife, Abbott Labs dan lainnya.

Ronaldo mengalahkan pebasket kondang NBA LeBron James yang memiliki total pendapatan 86,2 juta dolar AS. Sementara rival berat Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi harus puas berada di posisi ketiga dengan total 80 juta dolar AS.

Sementara di posisi keempat dalam daftar atlet dengan bayaran tertinggi adalah petenis Roger Federer dengan total pendapat 64 juta dolar AS. Sementara pebasket NBA Kevin Durant melengkapi posisi lima besar dengan total 60,6 juta dolar AS.

Sedangkan rekan setim Ronaldo di Real Madrid Gareth Bale berada di peringkat ke-24 dengan pendapatan 34 juta dolar AS. Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic di peringkat ke-30 dengan total pendapatan 32 juta dolar AS.

(dha/int)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Pop & Roll

LIHAT! Begitu Lenturnya Kakek yang Satu ini Mengikuti Irama Lagu Shape of You milik Ed Sheeran

KAKEK yang satu ini begitu lentur mengikuti gerak musik dan irama lagu milik Ed Sheeran, Shape of You.

Aslinya, musik pengiring gerakan sang Kakek dan wanita muda yang diduga cucunya  itu, adalah musik pop Cina. Tapi, oleh si pembuat video, musik latarnya diganti menjadi lagu Shape of You milik Ed Sheeran, dan cocok!

Gerakannya ringan. Hampir sulit dipercaya bisa dilakukan oleh seorang pria tua yang sudah memasuki usia senja.

(yur)

Continue Reading

Pop & Roll

10 Perubahan Kostum Superhero dari Masa ke Masa

SIAPA yang tak kenal karakter superhero seperti Iron Man, Spiderman dan beberapa lainnya?

Seiring masa, kostum-kostum yang dikenakan para pemerannya, juga berubah mengikuti perkembangan zaman. Coba cek video yang kami lansir dari kanal YtCrash di youtube ini.

(dha)

 

Continue Reading

Pop & Roll

Hanin Dhiya – Akad ( Payung Teduh Cover)

LAGU ini aslinya dinyanyikan oleh grup musik Payung Teduh. Belakangan karena populer, mulai banyak dinyanyikan ulang oleh penyanyi lain hingga para netizen.

Versi yang ini dinyanyikan oleh seorang gadis belia bernama Hanin Dhiya. Versinya berbeda. Hanin juga memainkan keyboard untuk musik pengiringnya. Simak, ya.

(yur)

 

Continue Reading

Trending