Connect with us

Pop & Roll

“Ruang Tunggu”, Album Baru Payung Teduh

iqbal fadillah

Published

pada

Album baru payung teduh, ruang tunggu

GRUP band Payung Teduh merilis album baru berjudul Ruang Tunggu. Album mereka akan resmi dirilis 19 Desember 2017 dan berisi 9 lagu. Hal ini akan diedarkan lewat label Jagonya Music.

Album yang akan menandai kebersamaan terakhir vokalis Is bersama Payung Teduh ini (Is resmi mundur mulai 31 Desember 2017 dengan konser di kota Salatiga, Jawa Tengah), telah melibatkan Steve Lillyhite sebagai co-produser serta peraih 6 Grammy Awards baru ini. Dilansir dari akun instagram payungteduhofficial

Di komposisi “Mari Bercerita” dan “Sisa Kebahagiaan” Is hadirkan vokal tamu bernama Icha Malia.

Gitaris Denny Chasmala pun ikut mengisi gitar di lagu “Muram”. Payung Teduh sendiri sebelumnya sudah merilis 3 album, yaitu Payung Teduh (2010), Dunia Batas (2012), dan Live and Loud (2016).

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Pop & Roll

Penghargaan MBE Untuk Ed Sheeran

Mike Wibisono

Published

on

Foto Ed Sheeran : Cheatsheet

KERAJAAN Inggris memberikan pengghargaan MBE (Member of the Order of the British Empire) kepada kepada penyanyi Ed Sheeran karena jasanya di bidang musik dan amal.

Penghargaan MBE secara langsung diberikan oleh Pangeran Charles dalam bentuk medali.

Pelantun “Shape of You” itu juga dinobatkan sebagai penyanyi yang lagunya paling banyak dengar secara streaming di Spotify dalam lingkup global tahun ini, dan album ketiganya “Divide” juga menempati puncak tangga album AS.

Selain kesibukannya sebagai penyanyi, Ed Sheeran juga kerap mendukung acara amal, termasuk untuk rumah sakit anak-anak, kampanye antikemiskinan dan AIDS.

Usai penganugerahan, Sheeran mengatakan mendiang kakeknya akan sangat bangga atas penganugerahan ini.

“Kakek saya sangat menghormati kerajaan,” kata dia. Dilansir dari Reuters.

 

Sumber : Reuters

Continue Reading

Si Dia

Film Hollywood Baru Cinta Laura

iqbal fadillah

Published

on

Foto Cinta laura : Instagram

AKTRIS Cinta Laura, yang lama tak terdengar kabarnya, ternyata tengah mempersiapkan film Hollywood terbarunya yang akan tayang tahun depan.
“Bulan lalu aku baru syuting film Hollywood lagi, tapi sayangnya aku belum bisa kasih banyak detail karena sama production house-nya sama sekali belum boleh dipublikasikan,” ujar Cinta di Jakarta, Jumat (9/12).

“Tapi yang aku bisa bilang yang pastinya aku syuting sebulan di LA dari bulan Oktober sampai bulan November,” sambung dia.

Film tersebut, menurut Cinta, bergenre drama psikologis, sesuatu yang baru baginya. Cinta kebagian memainkan karakter yang katanya berbeda dengan yang biasa dia perankan dalam film-film dia sebelumnya.

“Di sini aku main psychopath gitu, jadi pembunuh. Dan, ini sangat menantang, karena selama ini aku selalu jadi gadis baik atau gadis jahat di sekolah, ya tau lah peran-peran remaja yang stereotype,” kata dia.

“Di film ini perannya tentu masih remaja tapi lebih dark, lebih berat,” tambah dia.

Aktris lulusan Cambridge University itu menyebut perkembangan karir Hollywood yang telah dia bangun sejak lebih dari empat tahun belakangan ini “sangat stabil dan bagus.”

“Dan, kalau semuanya lancar, tiga film Hollywood aku bakal keluar di 2018,” kata Cinta, menambahkan ketiga film tersebut adalah “After the Dark,” “The Ninth Passenger,” dan “Crazy for the Boys” yang dia bintangi bersama aktor Michael Johnston

Continue Reading
Advertisement

Kami di Facebook

Trending