Connect with us

Pop & Roll

Untuk Perempuan, Pria Humoris itu Begini

Mike Wibisono

Dipublikasi

pada

Ilustrasi

PUNYA teman pria yang humoris memang bikin hari-hari kamu jadi lebih terhibur. Benar?

Bayangkan, kalau tak ada kehadirannya semua teman kamu pasti akan rindu oleh sikap konyolnya – entah dia suka memperagakan tingkah orang lain – menceritakan kasus lucu dan tentunya hal-hal tak terduga yang bikin kamu jengkel plus tertawa.

Wajar saja kalau kamu mulai tertarik dengan si dia. Tetapi, apakah dia punya sifat lain selain menjadi pria humoris? Sebelum perasaan kamu terlalu dalam, pelajari dulu sifat di balik pria humoris.

Mungkin saja kamu akan berubah pikiran.

Dia kurang peka

Saat dia sedang melakukan atraksi konyol, kamu tertawa sampai tak bisa terkontrol. Walaupun lawakannya tak terlalu lucu, tetapi kamu selalu berusaha untuk tertawa.

Tetapi tunggu dulu, hal ini belum cukup untuk membuat si dia sadar.

Pria humoris cenderung kurang peka, karena dia menganggap semua hal hanyalah objek untuk ditertawakan, maka dia biasanya selalu kaku untuk menghadapi masalah cinta – #100Code sudah kamu lakukan. Sabar, mungkin kamu harus menemukan cara yang tepat (asal jangan terlalu gegabah, ya).

Sensitif

Kelihatannya dia selalu tertawa setiap hari, tetapi apa kamu tahu kalau pria humoris adalah orang yang paling sensitif dalam segala hal?

Saat ada seseorang yang mengomentari penampilannya, dia akan menanggapinya dengan candaan.

Tetapi kalau kamu perhatikan raut wajahnya, ia merasa tak nyaman saat diberikan kritik. Pria humoris cenderung lemah dalam hal percaya diri, sepertinya kamu harus membangkitkan kepercayaan diri si dia.

Jangan lupa, hindari hal-hal yang membuat dia tak nyaman.

Selalu memendam perasaan

Karena dia suka sensitif dengan berbagai hal, si dia jadi lebih sering memendam perasaannya.

Semua orang tahu kalau si dia memiliki sifat yang friendly, maka mereka jadi suka menyepelekan.

Contohnya: teman kamu menyuruh si dia untuk mengerjakan pekerjaan yang bukan milik dia. Sebenarnya, si dia tak nyaman dengan kondisi seperti ini, tetapi karena dia sangat tak suka dengan yang namanya konflik, maka ia menghadapinya dengan santai.

Sama halnya dengan masalah cinta, kalau si pria humoris sedang menyukai seseorang (mungkin saja orang itu kamu, who knows), tentu ia akan merasa kebingungan – tak tahu bagaimana cara mengungkapkan dan hanya memendam perasaannya (boy, you’re so dramatic).

He’s a picky guy

Pria humoris tak sembarang dalam memilih wanita. Walaupun ia sering kebingungan dalam masalah cinta, tetapi ia memiliki tipe wanita tersendiri (bukan hanya dari segi fisik, tetapi personality).

Memang pria humoris lebih mudah di-approach oleh wanita agresif, tetapi belum tentu si dia merasa nyaman.

Karena terlalu banyak wanita yang sering mendekatinya, si dia lebih suka dengan wanita yang susah ditebak, alias misterius.

Tak apa kalau kamu terus memberikan dia sinyal, tetapi tetap jangan melewati batas! You still have your own pride – buatlah diri kamu seperti tipe wanita yang dia inginkan (but still being yourself and don’t push it too hard).

Tak selamanya menjalin hubungan dengan pria humoris itu akan bahagia

Yup, you already know. Memang kelihatannya pria humoris itu bisa menghibur kamu setiap hari, but turns out, saat kamu sudah menjalani hubungan serius dengan si dia, kamu akan mengetahui sifat aslinya.

Saat kalian sedang having a moment, si dia mungkin akan terbawa suasana dan mendadak menjadi pria yang serius – well, that’s cute tetapi sifat dia langsung berubah menjadi pria manja yang menjengkelkan.

Pria humoris cenderung kekanak-kanakan, saat kamu sedang pergi jauh dari dia, dia bisa sangat overprotective. Merasa di perhatikan oleh pasangan memang menyenangkan, tetapi kalau terlalu berlebihan…. Kamu jadi tak bisa bebas berekspresi – si dia menghalangi impian kamu. Oh!

Dan satu lagi, karena dia terbiasa memendam perasaannya, dia sangat sulit untuk terbuka. Kalau kalian sedang bertengkar, ia lebih memilih diam dibanding mendiskusikannya. Menyebalkan, we know it. So, tak selamanya pria humoris bisa membuat hidup kamu bak di dunia pelangi.

Jadi bagaimana?

Apakah pria humoris masih menjadi tipe idaman kamu? kalau tetap seperti itu, pertahankan rasa suka kamu dengan si dia, ya.

 

Sumber : Cosmopolitan

 

 

Lanjutkan
Advertisement
Klik untuk memberi komentar

Advertisement

Kami di Facebook

Rupa Rupa

Pop & Roll2 bulan lalu

Untuk Perempuan, Pria Humoris itu Begini

PUNYA teman pria yang humoris memang bikin hari-hari kamu jadi lebih terhibur. Benar? Bayangkan, kalau tak ada kehadirannya semua teman...

Pop & Roll2 bulan lalu

Katanya, Wanita Lebih Suka Tidur Sendiri

ADA fakta menarik diungkap pakar tidur dunia Dr Michael Breus. Katanya, wanita sesungguhnya lebih suka atau nyaman tidur sendirian. “Ada perbedaan...

Gaptek? Gak Lah!2 bulan lalu

145 Aplikasi di Playstore Terinfeksi Malware

SEBANYAK 145 aplikasi di Google Play ditemukan terinfeksi malware baru yang dapat merusak mesin Windows. Menurut laporan awal pekan ini, 145 aplikasi Andorid...

Gaptek? Gak Lah!2 bulan lalu

Chat Sambil Nonton Youtube di WhatsApp Android

AWAL 2018, WhatsApp menghadirkan fitur Picture-in-Picture untuk perangkat bersistem operasi iOS. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menyaksikan video dari Instagram, Facebook, dan YouTube tanpa...

Pilihan gowest.id3 bulan lalu

Membayangkan Kartun “Kids Jaman Old” Menua

ANAK – anak era 70, 80 dan 90-an pasti pernah merasakan betapa berjayanya jaman dahulu. Saat banyak sekali film kartun...

Pop & Roll3 bulan lalu

Liam Dan Noel Galagher Rujuk

REUNI band Oasis adalah salah satu yang paling dinantikan penggemarnya di muka bumi ini. Tapi, reuni ini tidak akan terwujud...

Otto Keren!3 bulan lalu

Skuter Matik Nex II Varian Baru Hadir di Batam

SETELAH sukses diluncurkan di Jakarta dan beberapa kota lain, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi turut memperkenalkan varian...

Hidup Sehat3 bulan lalu

Mewaspadai Kanker Serviks, Sadanis dan Payudara Klinis dengan Sosialisasi

CANCER Information & Support Center (CISC) Batam mengadakan kegiatan sosialisasi  pemeriksaan kanker serviks, Sadanis dan Payudara Klinis di Puskesmas Tiban...

Otto Keren!3 bulan lalu

Setelah Jimny, Suzuki Luncurkan Hustler

SUZUKI telah merilis Jimny terbaru untuk pasar domestik di Jepang. Kini, Suzuki juga telah menyiapkan Suzuki Hustler Tough Wild sebagai...

Film Film Film3 bulan lalu

Buffalo Boys, Produksi Infinite Studio yang Tampil di Fantasia International Film Festival 2018

FILM Buffalo Boys sukses memukau penonton dunia. Film produksi Screenplay Infinite Films ini diputar secara world premiere di Fantasia International...