Terhubung Dengan Kami

Pop & Roll

Untuk Perempuan, Pria Humoris itu Begini

Mike Wibisono

Dipublikasi

pada

Ilustrasi

PUNYA teman pria yang humoris memang bikin hari-hari kamu jadi lebih terhibur. Benar?

Bayangkan, kalau tak ada kehadirannya semua teman kamu pasti akan rindu oleh sikap konyolnya – entah dia suka memperagakan tingkah orang lain – menceritakan kasus lucu dan tentunya hal-hal tak terduga yang bikin kamu jengkel plus tertawa.

Wajar saja kalau kamu mulai tertarik dengan si dia. Tetapi, apakah dia punya sifat lain selain menjadi pria humoris? Sebelum perasaan kamu terlalu dalam, pelajari dulu sifat di balik pria humoris.

Mungkin saja kamu akan berubah pikiran.

Dia kurang peka

Saat dia sedang melakukan atraksi konyol, kamu tertawa sampai tak bisa terkontrol. Walaupun lawakannya tak terlalu lucu, tetapi kamu selalu berusaha untuk tertawa.

Tetapi tunggu dulu, hal ini belum cukup untuk membuat si dia sadar.

Pria humoris cenderung kurang peka, karena dia menganggap semua hal hanyalah objek untuk ditertawakan, maka dia biasanya selalu kaku untuk menghadapi masalah cinta – #100Code sudah kamu lakukan. Sabar, mungkin kamu harus menemukan cara yang tepat (asal jangan terlalu gegabah, ya).

Sensitif

Kelihatannya dia selalu tertawa setiap hari, tetapi apa kamu tahu kalau pria humoris adalah orang yang paling sensitif dalam segala hal?

Saat ada seseorang yang mengomentari penampilannya, dia akan menanggapinya dengan candaan.

Tetapi kalau kamu perhatikan raut wajahnya, ia merasa tak nyaman saat diberikan kritik. Pria humoris cenderung lemah dalam hal percaya diri, sepertinya kamu harus membangkitkan kepercayaan diri si dia.

Jangan lupa, hindari hal-hal yang membuat dia tak nyaman.

Selalu memendam perasaan

Karena dia suka sensitif dengan berbagai hal, si dia jadi lebih sering memendam perasaannya.

Semua orang tahu kalau si dia memiliki sifat yang friendly, maka mereka jadi suka menyepelekan.

Contohnya: teman kamu menyuruh si dia untuk mengerjakan pekerjaan yang bukan milik dia. Sebenarnya, si dia tak nyaman dengan kondisi seperti ini, tetapi karena dia sangat tak suka dengan yang namanya konflik, maka ia menghadapinya dengan santai.

Sama halnya dengan masalah cinta, kalau si pria humoris sedang menyukai seseorang (mungkin saja orang itu kamu, who knows), tentu ia akan merasa kebingungan – tak tahu bagaimana cara mengungkapkan dan hanya memendam perasaannya (boy, you’re so dramatic).

He’s a picky guy

Pria humoris tak sembarang dalam memilih wanita. Walaupun ia sering kebingungan dalam masalah cinta, tetapi ia memiliki tipe wanita tersendiri (bukan hanya dari segi fisik, tetapi personality).

Memang pria humoris lebih mudah di-approach oleh wanita agresif, tetapi belum tentu si dia merasa nyaman.

Karena terlalu banyak wanita yang sering mendekatinya, si dia lebih suka dengan wanita yang susah ditebak, alias misterius.

Tak apa kalau kamu terus memberikan dia sinyal, tetapi tetap jangan melewati batas! You still have your own pride – buatlah diri kamu seperti tipe wanita yang dia inginkan (but still being yourself and don’t push it too hard).

Tak selamanya menjalin hubungan dengan pria humoris itu akan bahagia

Yup, you already know. Memang kelihatannya pria humoris itu bisa menghibur kamu setiap hari, but turns out, saat kamu sudah menjalani hubungan serius dengan si dia, kamu akan mengetahui sifat aslinya.

Saat kalian sedang having a moment, si dia mungkin akan terbawa suasana dan mendadak menjadi pria yang serius – well, that’s cute tetapi sifat dia langsung berubah menjadi pria manja yang menjengkelkan.

Pria humoris cenderung kekanak-kanakan, saat kamu sedang pergi jauh dari dia, dia bisa sangat overprotective. Merasa di perhatikan oleh pasangan memang menyenangkan, tetapi kalau terlalu berlebihan…. Kamu jadi tak bisa bebas berekspresi – si dia menghalangi impian kamu. Oh!

Dan satu lagi, karena dia terbiasa memendam perasaannya, dia sangat sulit untuk terbuka. Kalau kalian sedang bertengkar, ia lebih memilih diam dibanding mendiskusikannya. Menyebalkan, we know it. So, tak selamanya pria humoris bisa membuat hidup kamu bak di dunia pelangi.

Jadi bagaimana?

Apakah pria humoris masih menjadi tipe idaman kamu? kalau tetap seperti itu, pertahankan rasa suka kamu dengan si dia, ya.

 

Sumber : Cosmopolitan

 

 

Advertisement
Klik untuk memberi komentar

Selamat Berpuasa

Advertisement

Kami di Facebook

Rupa Rupa

Gaptek? Gak Lah!5 jam lalu

Nokia 9110i Berumur 21 Tahun, Jadi Holy Grail Kolektor

PADA tahun 1998, Nokia 9110i Communicator menjadi ponsel pintar yang punya kemampuan bak komputer. Dengan ukuran yang pas untuk dikantongi, ponsel ini...

Histori6 jam lalu

Istana Damnah Dalam Sejarah

DI Kampung Damnah, Kabupaten Lingga terdapat sebuah situs bersejarah yang berkaitan dengan Kesultanan Riau Lingga. Sebuah kompleks istana yang berdiri...

Histori7 jam lalu

Sejarah THR Di Indonesia

TUNJANGAN Hari Raya (THR) mulai diberikan pada zaman pemerintahan Bung Karno. Tepatnya pada Kabinet PM keenam Soekiman Wirjosandjojo, politikus asal...

Gaptek? Gak Lah!5 hari lalu

Bila Huawei Tanpa Aplikasi Android

KEPUTUSAN Google untuk mencabut lisensi Android di perangkat-perangkat Huawei tentu bukan hal sepele. Ada beberapa dampak yang bakal terjadi. Coba...

Bincang5 hari lalu

Batam, A Sampai Z Bersama Daniel Burhannuddin

DIRUT PT. Esqarada, Daniel Burhannuddin bicara Panjang lebar tentang Batam. Mulai A sampai Z. Sejak awal mulai Batam dibangun era...

Histori5 hari lalu

Melihat Pengelolaan Dana Haji di Masa Lalu

DULU, sebelum tahun 1979, calon jamaah haji Indonesia mempunyai kebebasan untuk memilih salah satu dari dua pilihan. Apakah pemberangkatan ke...

Pop & Roll5 hari lalu

Industri Kecantikan Mulai Bidik Laki – Laki

INDUSTRI kecantikan kini tak hanya didominasi perempuan. Semakin banyak laki-laki yang menunjukkan minat terhadap produk perawatan kulit dan kecantikan. Menurut...

Inspirasi7 hari lalu

Dulu Gagal, Sekarang Beromset Rp.2 Juta Sekali Produksi

BERANI berkreasi serta berinovasi hingga menghasilkan satu produk bernilai jual, menjadi salah satu langkah yang harus dilakukan oleh kaum milenial...

Histori7 hari lalu

Dokumentasi Bersejarah Mendur Bersaudara

JIKA saat ini kamu bisa melihat foto Presiden Soekarno membacakan teks Proklamasi, maka sudah patutnya kamu berterima kasih pada sosok...

Ide1 minggu lalu

Fungsi Lain Mie Instan Selain Bikin Kenyang

SEPERTI kita tahu, mie instan termasuk menu favorit banyak orang termasuk anak kost di akhir bulan. Selain harganya yang terjangkau...