Hubungi kami di

Khas

Wako Rudi, UWTO dan Soal Ex Officio di Acara Partai Nasdem

iqbal fadillah

Terbit

|

Ilustrasi

WALIKOTA Batam, Muhammad Rudi datang pada kegiatan temu kader partai Nasdem yang digelar di Batam, jumat (25/01) kemarin. Dalam pidatonya, ia menegaskan komitmennya untuk memperjuangan pembebasan hak atas tanah dan UWTO bagi warga Batam.

Bukan hanya itu yang menarik. Ia yang selama ini terkesan menghindar soal rencana penunjukan dirinya di posisi Ex Officio Kepala BP Batam, berbicara lebih gamblang tentang Ex Officio di acara yang juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Kegiatan sendiri digelar di Ballroom Hotel BWP Panbil, Jumat (25/01/2019) lalu.

Menurut dia, perjuangannya bersama elemen masyarakat untuk menghapus UWTO tidak lepas dari dukungan Surya Paloh.

“Apa yang saya lakukan untuk menghadapi pembebasan hak atas tanah mereka dan terbebas dari UWTO masyarakat di Batam adalah dukungan penuh dari tokoh restorasi Surya Paloh dan beliau lah yang selama ini berada di belakang perjuangan kita,” katanya.

Respon Netizen

VIDEO pidato Muhammad Rudi di kegiatan partai Nasdem jumat (25/01) kemarin, mendadak ramai dibicarakan di jejaring sosial hingga grup-grup WhatsApp warga Batam.

Di sebuah grup facebook warga Batam, seorang Netizen memposting potongan video Walikota Batam tersebut saat berbicara tentang Ex Officio dan soal upaya pembebasan lahan.

Hallo Batam

Dikirim oleh Ard Nasution pada Sabtu, 26 Januari 2019

Ada yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang memberi sentimen negatif terhadap pidatonya. Karena ia juga berbicara tentang pemilihan presiden.

Di grup Facebook Kawan BP Batam, komentar netizen beragam seperti ini :

Begitu juga yang terlihat di grup facebook Wajah Batam saat seorang netizen mengunggah video serupa :

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *