Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Hari Ini Pusat Kirim 1000 Vial Vaksin Ke Kepri

Terbit

|

Ilustrasi, kegiatan vaksin covid-19 di Batam beberapa waktu lalu.

PEMERINTAH Provinsi Kepri hingga saat ini terus menyurati pemerintah pusat untuk meminta pendistribusian vaksin bermerek Sinovac, terkait dengan kosongnya stok vaksin di beberapa sentra vaksinasi di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Muhammad Bisri di Tanjungpinang, Selasa(20/7) kemarin.

“Memang saat ini kondisi vaksin kita menipis bahkan hampir kosong di beberapa sentra vaksinasi, pemerintah Provinsi Kepri dari kemarin terus menyurati pemerintah pusat mendistribusikan penambahan vaksin tersebut,” ujar Bisri.

BACA JUGA :  “PORT OF PELANTAR TANJUNGPINANG” | AERIAL DRONE

Namun, lanjut Bisri penambahan distribusi vaksin Covid-19 yang akan dikirim dirasakan jauh lebih kecil dan disalurkan bertahap.

“Jika sebelumnya dikirim sekitar 60.000 vial, ini besok direncanakan akan dikirim lagi, tapi cuma sebanyak 1000 vial,” ujar Bisri, kemarin (20/7/2021).

Jumlah tersebut, dikatakan Bisri sangat kecil, melihat kebutuhan vaksin saat ini. Bisri mengatakan bahwa pihaknya sudah pun mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait ketersediaan vaksin tersebut.

BACA JUGA :  Moya Indonesia Kelola Air Minum di Batam Selama Transisi 6 Bulan

Namun, kembali lagi pemerintah Provinsi Kepri akan terus berupaya meminta pemerintah pusat menambahkan distribusi vaksin yang dikirim ke Kepri.

“Kita akan terus menyurati pemerintah pusat, minta dikirim lagi dan semoga dikirim nya lebih banyak mengingat animo masyarakat akan vaksin sekarang masih tinggi,” tegas Bisri.

(*/gas)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook