Hubungi kami di

Ini Batam

PPKM DARURAT HARI #3 DI BATAM | “Penyekatan Juga Perlu Dilakukan di Hulu”

Terbit

|

DARI evaluasi 2 Hari Pelaksanaan Penyekatan PPKM Darurat, pihak Polresta Barelang mengaku sudah melakukan Penyekatan dengan Baik.

Masyarakat Kota Batam dinilai cukup Kooperatif dan dapat memahami kegiatan ini. Namun untuk lebih efektif, proses penyekatan juga perlu dilakukan di wilayah hulu.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan fasilitas publik seperti jalan, pelabuhan dan bandara merupakan wilayah hilir yang menjadi fokus penyekatan pihaknya.

BACA JUGA :  Tinjauan Pusat Keramaian Untuk Penerapan PPKM Darurat

Perlu kerjasama juga untuk melakukan hal serupa mulai dari lingkungan RT dan RW di wilayah-wilayah pemukiman.

Polresta Barelang menurutnya, siap untuk selalu mengingatkan Masyarakat tentang penerapn Penyekatan PPKM Darurat ini dan tentunya di perlukan kesadaran Masyarakat bahwa Kegiatan ini di lakukan semata mata untuk Keselamatan Rakyat.

BACA JUGA :  Proses Transfer Pesawat WNI Dari Wuhan di Hang Nadim Batam

“Kami akan terus melakukan peninjauan dan Evaluasi atas pelaksanaan penyekatan ini, diharapkan kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam rangka menurunkan angka penyebaran Covid-19, dengan berkurangnya mobilitas dapat menurunkan Angka Pasien yang terkonfirmasi Positif dikota Batam”, kata Yos Guntur.

(*/nes)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook