Hubungi kami di

Tanah Air

Sempat Trending, Tagar #PresidenTerburukDalamSejarah Menghilang

Terbit

|

Ilustrasi, logo Twitter.

TAGAR #PresidenTerburukDalamSejarah sempat menduduki posisi kedua trending topic Twitter dengan 16 ribu cuitan pada Rabu pagi, 21 Juli 2021.

Sejumlah netizen mengutarakan kesedihannya terhadap pemerintahan saat ini. Namun pada kamis (22/7/2021) sekitar pukul 01.03 Wib, tagar tersebut sudah menghilang dari trending twitter.

Sebelumnya, tagar tersebut sempat viral seharian. Banyak netizen mengutarakan kekecewaan mereka terhadap kinerja pemerintah saat ini, terutama presiden.

Tangkapan layar trending Twitter, Rabu (21/7/2021)

Maaf tapi saya harus jujur dengan diri saya sendiri. Kita sudah kalah sebelum berperang, kita sudah dibutuh sebelum kita diserang, dan maaf saya harus bilang pemerintahan ini #PresidenTerburukDalamSejarah,” tulis @UliAbdulhadi dikutip dari Twitter, Rabu, 21 Juli 2021. 

Negara ini semakin buruk setiap harinya, keputusan Presiden membuat masyarakat mati, sepertinya dia tidak hidup di kehidupan nyata. Ada menteri melakukan korupsi duit bantuan sosial, pemerintahan ini egois #PresidenTerburukDalamSejarah,” tulis @dianerahayu. 

BACA JUGA :  Tinjau Pembangunan RS Corona di Galang, Jokowi Pastikan Senin Depan RS Khusus Infeksi Ini Beroperasi

Indonesia semakin hari semakin buruk. Kita butuh solusi untuk menangani situasi ini, tanpa adanya perbedaan antara kelas atas dan bawah. Maaf pak, saya harus bilang #PresidenTerburukDalamSejarah,” tulis @Akelabagheera1. 

Mohon maaf Pak Presiden tapi saya setuju sama #PresidenTerburukDalamSejarah. Dari Februari 2020, pemerintah malah meremehkan pandemi di negara lain terus pas virusnya udah separah sekarang ini juga belum ada tindakan tegas yang cukup buat nurunin angka kasus,” tulis @strawberzee. 

PSBB, PPKM mikro, level1-4, semua istilah digunakan asal bukan karantina wilayah karena udah jelas ada aturan dalam UU kewajiban menanggung biaya hidup rakyatnya. Pajak digenjot terus, menuhi kewajiban ngelak sana-sini #PresidenTerburukDalamSejarah,” tulis @fakhrulrj.

BACA JUGA :  Larangan WNA Masuk RI Diperpanjang

Sistem yang buruk, pemerintahan yang buruk, covid-19 bukan cuma soal virus tapi bagaimana pemerintah bisa mendapatkan keuntungan dan korupsi di setiap kesempatan #PresidenTerburukDalamSejarah,” tulis @magfirohahmad. 

Target PPKM enggak tercapai, perekonomian turun, gak dapat semuanya. Kalau emang PPKM ya PPKM bener, ini masih keluar masuk dari luar masih bisa. Regulasi hukum buat pelanggar prokes dari awal dibuat enggak dipakai benar. Pihak berkuasa melanggar tidak dihukum #PresidenTerburukDalamSejarah,” tulis @koojuneys. 

(*)

Sumber : MEDCOM | TWITTER 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook