Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Kisah Pemulung Yang Membeli Kue Tart Ulang Tahun Untuk Istrinya

Zilfia Sarah

Terbit

|

PEMULUNG  itu membelikan kue tart ulang tahun untuk istrinya meski uangnya pas-pasan.

Kisah pemulung ini diceritakan oleh seorang netizen bernama Eddy Mandiri di laman facebooknya. Postingannya ini langsung menarik perhatian banyak netizen lain.

Pemulung yang diceritakannya berada di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Saya kira bapak itu tukang parkir yang hanya bicara dengan penjual toko tersebut. Tetapi pas mbaknya mengangkat kue yang ia tunjuk dari bilik kaca, saya langsung heran dan langsung ambil pict-nya,” begitu status yang diunggahnya di Facebook pada Kamis 3 November 2016.

Eddy juga memotret pemulung yang sedang membeli kue tart di toko kue dekat pertigaan lampu merah di daerah Sunggu Minasa, Kabupaten Gowa itu. Kemudian Eddy juga menyebarkan foto tersebut di akun Facebook-nya.

BACA JUGA :  Jelang Idul Adha, Pasar Simpang Limun Macet

Setelah bapak itu pergi dengan becaknya kayaknya dia berprofesi pemulung. Saya pun ‘kepo’ dan langsung saja tanyakan dengan mbak yang tadi layani bapak itu. sebenarnya kue itu untuk siapa sambil nunjuk bapak tadi. Kata mbaknya dia belikan untuk istrinya yang lagi ulang tahun,” tulis Eddy.

Salut, seorang pemulung yang tidak mempunyai penghasilan tetap namun rela membeli kue ulang tahun untuk istrinya.

Postingan Eddy itu mendapat 13 ribu like dan di-share oleh 5.415 orang. Ia sendiri tidak menyangka postingannya bakal viral dan membuat banyak netizen jadi terharu. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook