Hubungi kami di

Ini Batam

Warga di Batam Galang Dana untuk Bencana Kuningan

iqbal fadillah

Terbit

|

Penggalangan dana untuk korban bencana Kuningan di Batam : © GoWest.id

PAGUYUBAN Warga Kuningan di Batam yang tergabung dalam Rimba Askun, melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Bencana Alam yang menimpa beberapa Kecamatan di Kabupaten Kuningan beberapa waktu yang lalu.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan pada Minggu pagi (4/3) dengan melibatkan puluhan anggota dan pengurus Paguyuban Rimba Askun.

Aksi yang dipimpin oleh langsung oleh Wakil Ketua Rimba Askun, Hadis Hz, dilakukan di dataran Engku Putri Batam Centre dan Simpang Lampu Merah Sungai Panas, mulai dari jam 07.00 sd 12.00 WIB.

Menurut koordinator lapang aksi, Akil Munawar, kegiatan tersebut berlangsung hanya satu hari saja, memanfaatkan waktu libur kerja para anggota Rimba Askun.

BACA JUGA :  Merokok di KTR, Denda Rp.2,5 Juta

Akil juga menambahkan, aksi yang digelar ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian warga Kuningan di kota Batam terhadap musibah bencana alam yang menimpa saudara-saudaranya di tempat asal mereka.

Sementara itu hasil penggalangan dana tersebut menurut Akil akan langsung diberikan kepada para korban, berupa paket sembako dan kebutuhan mendesak lainya, setelah digabungkan dengan hasil penggalangan dana yang tengah dilakukan diinternal organisasinya.

Adapun teknis penyaluran paket sumbangan tersebut yang direncanakan pada minggu-minggu ini, pihaknya telah berkordinasi dengan team perwakilan Rimba Askun di Kuningan.

(*)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook