Hubungi kami di

Ini Batam

109 Rumah Ibadah di Batam Dapat Bantuan Dari Pemprov Kepri

Terbit

|

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan bantuan hibah dari Pemerintah Provinsi Kepri Tahun Anggaran 2022 untuk rumah ibadah di Kota Batam, Jumat (4/3/2022). Ist.

GUBERNUR Kepri Ansar Ahmad menyerahkan  bantuan hibah dari Pemerintah Provinsi Kepri Tahun Anggaran 2022 untuk rumah ibadah di Kota Batam. Bantuan kali ini diberikan untuk 109 penerima dari empat  kecamatan di Kota Batam yakni Kecamatan  Sekupang, Sagulung, Batu Aji dan Belakang Padang. 

“Gunakan sebaik mungkin bantuan hibah ini untuk  menyelesaikan pembangunan tempat ibadah di tempat bapak ibu semua, “kata Gubernur Ansar Ahmad saat Penyerahan  Bantuan Dana Hibah Provinsi Kepri Tahun Anggaran 2022 Untuk Rumah Ibadah di Kota Batam bertempat di SMKN I Tembesi Kota Batam, Jum’at (4/3/2022) kemarin.

BACA JUGA :  Kembangkan Wisata Dirgantara | Batam Tempat Pertama Event Pelangi Nusantara

Penerima bantuan dana hibah kali ini mulai dari masjid, musholla, taman pendidikan alquran (TPQ), rumah tahfidz,  pondok pesantren, badan kontak majelis taklim (BKMT) dan juga yayasan Islam. Juga ada bantuan untuk Persatuan Mubaligh Kota Batam, Ikatan Dai Kota Batam,  Ikatan Putra Putri Qori Qoriah serta Hafidz Hafidzah. 

Sebelumnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga telah menyerahan bantuan  kepada tempat ibadah lain di Kota Batam,  seperti untuk agama Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Budha dan Kong Hu Cu, dengan total penerima 290 se-Kota Batam. 

BACA JUGA :  Gubernur Lampung Belajar Mengenai KEK di Bintan

Menurut Ansar, berbagai bantuan-bantuan yang bersumber dari APBD termasuk dari Pemerintah Provinsi Kepri sengaja dipercepat di awal tahun. Dengan harapan bantuan yang bersumber dari anggaran APBD  ini, bisa membantu menggerakkan perekonomian masyarakat. 

“Jadi gunakan bantuan sebaik mungkin dan  pertanggungjabawakan juga dengan sebaik baiknya, ” pinta Gubernur Ansar Ahmad mengingatkan. 

(*/gas)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid