Hubungi kami di

SPORT

11 Klub Sepakbola Berlaga di Liga Batam 2022 | Kick Off Minggu 18 September

Terbit

|

Ketua Umum Askot PSSI Batam, Ides Madri (tengah) didampingi Panpel Liga Batam 2022 saat acara Technical Meeting Liga Batam 2022 beberapa waktu lalu. F/ @zhr/gowest.id

SEBANYAK 11 klub Sepakbola kota Batam dipastikan turut ambil bagian dalam kompetisi sepakbola Liga Batam tahun 2022.

Kesebelas klub yang akan berlaga di liga Sepakbola yang digelar Askot PSSI Batam ini adalah di Group A, PS Lansek Manih, UPT Air Bersih, PS Tunas Jaya, PS Porkat dan PS IKLA.

Selanjutnya di group B, ada PS BC, PS BP Batam dan Jenawi Marinir 10. Sedangkan di group C, terdiri dari Laskar Kelimutu, PK NTT FC dan PS Putra Omesuri.

BACA JUGA :  Disbudpar Bintan Berikan Pelatihan Kepada Pelaku Wisata dan Pengelola Desa Wisata
Liga Batam 2022. F / @askotpssibatam.

Kepada GoWest Indonesia, Sekretaris Panitia Pelaksana Liga Batam 2022, Agus Wahab menyampaikan, pembukaan Liga Batam 2022 akan dilaksanakan pada hari Minggu (18/09) di stadion Temenggung Abdul Jamal pada pukul 14.00 Wib.

Menurut rencana Walikota Batam yang juga Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, akan membuka secara langsung perhelatan Liga Batam 2022 ini.

“Insya Allah akan dibuka oleh Walikota Batam. Kita juga mengundang seluruh Forkompinda kota Batam, jajaran Dewan Kehormatan dan Dewan Penasehat Askot PSSI Batam” jelas Agus Wahab, Sabtu (17/09).

BACA JUGA :  Ribuan Siswa SD dan SMP Tanjungpinang Terima Perlengkapan Sekolah Gratis

Usai acara pembukaan akan dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan antara PS Lansek Manih vs PS Tunas Jaya.

Direncankan Liga Batam 2022 akan digelar selama 15 hari hingga tanggal 16 Oktober 2022 di stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning dengan menggelar 2 pertandingan setiap harinya.

Pertandingan menggunakan format turnamen dengan babak penyisihan group, babak Perempat final, babak semi final dan babak final perebutan juara.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid