Hubungi kami di

Film Film Film

Alfred Molina Jadi Doctor Octopus Lagi di Spiderman 3

Mike Wibisono

Terbit

|

Pemeran dr Octopus di film Spiderman, Alfred Molina

AKTOR Alfred Molina akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus, tokoh penjahat dalam Spider-Man 3 mendatang, demikian dilansir Variety pada Rabu 9 Desember 2020.

Karakter Doctor Octopus sebelumnya muncul dalam film Spider-Man pada 2004 yang dibintangi oleh Tobey Maguire. Kini dia didapuk kembali untuk bermain sebagai orang jahat pada sekuel ketiga “Spider-Man”.

Petualangan “Spider-Man 3” kali ini diharapkan dapat menampilkan beberapa generasi aktor dari film tersebut. Pasalnya, Jamie Foxx dilaporkan akan muncul sebagai Electro, karakter penjahat yang pertama kali dia mainkan sebagai lawan dari Andrew Garfield dalam “The Amazing Spider-Man 2”.

Alfred Molina sebagai Doktor Octopus di film Spiderman

Film Spider-Man 3 juga akan menyertakan crossover Marvel Cinematic Universe di mana Benedict Cumberbatch akan muncul sebagai Doctor Strange.

Film Spider-Man 3 juga akan disutradarai oleh Jon Watts dengan Chris McKenna dan Erik Sommers sebagai menulis naskahnya. Zendaya, Marisa Tomei dan Jacob Batalon semua mengulangi peran mereka seperti pada dua film “Spider-Man” sebelumnya.

BACA JUGA :  Indahnya Lombok di Film "Kalam Langit"

Tom Holland tampil solo pertama kali sebagai Spider-Man dalam “Spider-Man: Homecoming” tahun 2017. Namun dia sempat muncul pada beberapa film “Avengers” sebelum kembali menjadi sorotan di “Spider-Man: Far From Home” tahun 2018.

Dua film tersebut sukses besar dengan yang pertama menghasilkan lebih dari AS 880 juta dolar secara global dan yang kedua melampaui angka AS 1 miliar dolar. Bahkan sekuel terakhirnya dinobatkan menjadi film Spider-Man dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa.

Sebelum Holland, jubah Spider-Man dikenakan oleh Tobey Maguire dari 2001-2007 dalam trilogi arahan sutradara Sam Raimi. Andrew Garfield kemudian mengambil peran tersebut untuk “The Amazing Spider-Man” tahun 2012 dan sekuelnya 2014, keduanya disutradarai oleh Marc Webb.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook