Hubungi kami di

Pop & Roll

Andy Lau Punya Anak di Salatiga

iqbal fadillah

Terbit

|

ARTIS, penyanyi, produser film, dan aktor kawakan kelahiran Hong Kong, Andy Lau ternyata memiliki anak di Indonesia. Tepatnya di Salatiga, Jawa Tengah.

Anak itu diketahui bernama Ninuk. Ninuk adalah anak angkat Andy yang diambilnya 18 tahun lalu dari sebuah Yayasan Pamerdi Asih di Salatiga, Jawa Tengah. Ninuk bahkan sempat diajak Andy berlibur ke Hong Kong.

Foto Andy Lau dan Ninuk : © money.id

Foto Andy Lau dan Ninuk : © money.id

Dikutip dalam laman Money.id, Sabtu (21/0) kemarin, informasi tersebut diperoleh dari Suhir, salah satu pengurus yayasan tempat Ninuk tinggal. Ninuk saat ini diketahui sudah berkeluarga.

“Memang benar bahwa dulu Yayasan tempat saya bekerja pernah didatangi oleh Andy Lau, adapun gadis yang diasuhnya orang deket sini, daerah Bukuh, Salatiga,” ujar Suhir di laman tersebut.

Andy Lau diketahui merupakan aktor yang sukses memainkan 160 judul film di pertengahan 80 hingga 90-an lalu. Pria kelahiran 1961 tersebut juga berhasil mempertahankan karier bernyanyinya.

Namanya sempat masuk dalam kategori ‘Most Awards Won by a Cantopop Male Artist’ di Guinness World Records. Hebatnya lagi, pria berusia 55 tahun itu berhasil memenangkan 292 penghargaan.

(yur/int)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook