Hubungi kami di

Ini Batam

Awal Mula Api Yang Membakar PT. De Hong di Batam Centre

ilham kurnia

Terbit

|

KEBAKARAN hebat di PT DE HONG yang berada di kawasan industri exekutive, Batam Centre pada rabu malam (19/8), mulai terlihat sekitar pukul 20.30 Wib.

Seorang petugas keamanan PT. De Hong, Sukses P. Manurung mengatakan, kebakaran terjadi pada rabu malam (19/8) sekitar pukul 20.30 Wib.

“Saat terjadi kebakaran seluruh karyawan sedang istirahat. Kemudian ada 2 orang karyawan perempuan yang masuk ke dalam gedung. Setelah sampai di dalam gedung 2 orang karyawan tersebut teriak “api”, mendengar teriakan tersebut saya langsung masuk dan mencoba untuk memadamkan api dengan menggunakan racun api atau APAR, kamu tapi tidak berhasil dipadamkan dan kemudian saya menelpon pihak Petugas pemadam kebakaran,” katanya kepada tim GoWest Indonesia.

Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api di PT. De Hong Batam Centre, rabu (19/8) malam, © wir/ GoWest Indonesia

Saat ini petugas pemadam kebakaran yang gabungan dari BP dan Pemko masih terus berjibaku untuk memadamkan api hingga pukul 23.00 Wib, rabu (19/8). Belum diketahui pasti Sumber Api berasal dari mana.

(Wir)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook