Hubungi kami di

Ini Batam

Awal September 2022, Kantor Lurah Sadai Mulai Dibangun

Terbit

|

HARAPAN warga Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong untuk memiliki kantor kelurahan yang baru mulai menemukan titik terang.

Awal bulan September tahun ini (2022) gedung pelayanan kelurahan Sadai akan dimulai proses pembangunannya.

Demikian hasil kesimpulan rapat kordinasi Ketua Komisi I DPRD Batam dengan Dinas Cipta Karya Pemko Batam, Camat Bengkong dan Lurah Sadai, yang digelar di ruangan pimpinan Komisi I, Senin (1/8).

Kepada GoWest Indonesia, usai rapat digelar Ketua Komisi I, Li Khai mengatakan, sesuai dengan laporan dari Dinas Cipta Karya proses pembangunan sudah memasuki tahap lelang sejak tanggal 27 Juli lalu dan diharapkan awal September 2022 sudah dilakukan pembangunannya.

BACA JUGA :  Ditahan Imbang Spezia, Inter Milan Masih Kokoh di Puncak Klasemen
Ketua Komisi I DPRD Batam, Li Khai. Poto: @dra/gowest.id

“Tadi sudah dirapatkan dan saya kira berjalan lancar sesuai dengan prinsip bahwa pembangunan kantor lurah Sadai harus berjalan dan sudah masuk dalam tahapan lelang per 2 Juli lalu. Mudah-mudahan dalam waktu 120 hari (4 bulan) dari rencana pembangunan awal September tahun ini, kantor lurah Sadai sudah dapat digunakan” jelas Li Khai.

Senada dengan Li Khai, Sekcam Bengkong, Firdaus, yang hadir mewakili Camat Bengkong menyampaikan hal sama terkait rencana pembangunan kantor lurah Sadai tersebut.

“Untuk pembangunan kantor lurah Sadai, Insha Allah jadi sesuai dengan yang disampaikan oleh Dinas Cipta Karya. Insha Allah empat bulan ke depan dari awal September selesai” ungkap Firdaus.

BACA JUGA :  Pendaftaran Lembaga Quick Count Dibuka

Sebagai mana diketahui pembangunan kantor baru lurah Sadai, sudah diajukan saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Sadai, tahun 2020.

Usalan tersebut diajukan mengingat kondisi kantor lurah Sadai lama yang berada di wilayah Bengkong Nusantara sudah tidak layak dipakai, sehingga pelayanan kepada masyarakat oleh jajaran pemerintah kelurahan Sadai hingga saat ini masih menumpang di salah satu gedung di kantor kecamatan Bengkong.

(dra)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid