Hubungi kami di

Otto Keren!

BACA Biar Nggak Tertipu : Ciri-ciri Mobil Bekas Kebanjiran

Adam

Terbit

|

BAGI konsumen yang membutuhkan mobil dalam waktu cepat, pilihan bisa jatuh ke mobil bekas yang sudah siap dibawa pulang. Namun perlu hati-hati terutama soal kondisi mobil tersebut. Walau secara fisik mulus dan terawat bisa saja menyimpan masa lalu kerusakan parah.

Peristiwa baru-baru ini yang mengingatkan perlunya pemeriksaan cermat saat membeli mobil bekas adalah banjir. Mobil bekas banjir bisa saja ditawarkan kepada konsumen yang sedang apes tidak mengetahui bagaimana cara melihat dan memeriksa mobil tersebut.

BACA JUGA :  Di 15 Kota Ini Suzuki Luncurkan New SX4 S-Cross

Kenny dari Geraldi Auto Pondok Bambu berbagi tips bagaimana cara paling mudah untuk mengetahui kendaraan yang hendak dibeli pernah kebanjiran.

“Paling mudah dari bau. Kendaraan bekas banjir meski sudah berkali-kali dicuci dan dibersihkan selalu menyisakan bau apek,” ucap Kenny yang dihubungi Otomania, Senin (5/9/2016).

Selain itu pada karpet dasar selalu menyisakan bekas kotoran yang tertinggal akibat terendam air. Biasanya lumpur yang mengeras sehingga pemeriksaan bisa dimulai dari bagian ini. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook