Hubungi kami di

Nginep Di Mana

Batam Marriot Hotel Tawarkan Fasilitas Eksklusif dan Promo Menarik Hingga Awal Tahun 2021

iqbal fadillah

Terbit

|

Kolam renang outdoor private khusus tamu hotel, salahsatu fasilitas yang ada di Batam Marriot Hotel Harbour Bay. Photo : Ist.

SEJUMLAH awak media termasuk di dalamnya awak GoWest Indonesia, bersama komunitas Blogger dan komunitas Photografer Batam, Sabtu (5/12) sore berkesempatan melakukan kunjungan ke Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Batam.

Acara kunjungan ke hotel berbintang 5 satu-satunya di Batam yang difasilitasi oleh pihak Batam Taourism & Promotion Board (BTPB) ini, disambut hangat oleh Management Batam Marriot Hotel Harbour Bay yang dipimpin Director of Sales and Marketing, Adjat Sudrajat, beserta staf Marketing lainya.

Direktur Eksekutif BTPB, Eddy Sutrisno, mengatakan kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara pihak Batam Marriot Hotel dengan media, para blogger dan lain-lain yang berkaitan dalam upaya mempromosikan geliat industri pariwisata di kota Batam, terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini sangat penting, agar terbangun kemitraan antara kawan-kawan media, bloger dan lain-lain dengan para pelaku usaha pariwisata di Batam seperti management Batam Marriot Hotel ini. Dengan adanya kunjungan seperti ini, diharapkan dapat memberi efek positif terhadap masyarakat mengenai dunia pariwisata Batam termasuk didalamnya bisnis perhotelan melalui publikasi pemberitaan, tulisan, photo-photo, dan lain sebagainya” kata Eddy Sutrisno.

General Manager Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Sean Raine. GoWest Indonesia

Sementara itu General Manager Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Sean Raine, dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rombongan yang difasilitasi oleh BPTB ini.

Fasilitas Batam Marriot Hotel

Dalam kesempatan kunjungan hampir dua jam tersebut, pihak Batam Marriot Hotel yang diwakili oleh salahseorang Marketing Eksekutif, Mulyadi, mengajak rombongan untuk berkeliling melihat berbagai fasilitas yang dimiliki hotel berjaringan international yang baru di lounching diawal bulan Oktober lalu ini.

“Hotel kami ini bintang 5 dan satu-satunya hotel bintang 5 yang ada di Batam. Kami memiliki 216 kamar terdiri dari 3 kelas, yakni Deluxe, Suite dan 1 President suite. Masing-masing kamar (Deluxe dan Suite) dilengkapi dengan tempat tidur mewah baik ukuran Twin maupun Kings, meja kerja yang luas, TV LED 55 inch, internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan rainfall shower dan fasilitas khusus lainnya untuk memastikan masa tinggal yang nyaman dan produktif” jelas Mulyadi kepada rombongan saat melihat salahsatu kamar Deluxe yang berada di lantai 5 hotel ini.

Fasilitas kamar Deluxe dengan ukuran tempat tidur Kings (Singel). GoWest Indonesia

Menurut Mulyadi, selain memberikan penawaran kamar hotel di atas, Para tamu juga dapat memilih kamar M Club untuk menikmati tambahan pengalaman istimewa, termasuk akses ke lounge eksklusif.

Untuk fasilitas makan dan minum, Mulyadi menjelaskan, para tamu diberikan Pilihan bersantap di hotel yang menyajikan masakan lokal Indonesia dan internasional terbaik.

Mill & Co, salah satu fasilitas untuk tamu di Batam Marriot Hotel Harbour Bay untuk santai sambil makan dan minum. GoWest Indonesia

“Kami ada Goji Kitchen & Bar, ini adalah restoran dengan konsep open kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan atau à la carte. Ada juga Double Ikat, restoran khas hotel yang menyajikan masakan asli Indonesia dan Asia dengan bahan-bahan segar dari kebun organik hotel sendiri. Selanjutnya, Mill & Co adalah tempat yang menyajikan roti, kue, teh dan kopi yang berstandar Internasional. Semua fasilitas makan dan minum teresebut berada dilantai 1 berdekatan dengan loby hotel” tambah Mulyadi.

Di rooftop (lantai paling atas), hotel ini memiliki Altitude, yakni lounge terbuka yang terinspirasi dari style teras apartemen di New York, yang menawarkan makanan laut segar dan koktail khas dari hotel untuk dinikmati dengan pemandangan indah yang menghadap ke laut.

Altitude Lounge berada di lantai 12 (Rooftop) Batam Marriot Hotel Harbour Bay. GoWest Indonesia

Dilantai 3, Batam Marriott Hotel Harbour Bay memiliki Marriott Grand Ballroom seluas 1.300 meter persegi yang memiliki ruang VVIP dan area Pre-Function. Ballroom ini dalam keadaan normal, mampu memuat tamu sebanyak 1.000 orang dengan 100 unit roundtable, atau 1.500 tamu dengan konsep teather. 

BACA JUGA :  Grand Serela Hotel

Selain itu terdapat lima ruang pertemuan multifungsi canggih yang memiliki ukuran mulai dari 55 hingga 500 meter persegi dan dilengkapi dengan Wi-Fi, yang akan menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan acara skala kecil dengan kapasitas 10 sd 70 orang tamu.

Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran yang buka 24 jam khusus untuk tamu hotel dengan peralatan gym canggih dari Technogym. 

Ada juga kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak khusus tamu, serta Pool Bar yang menyajikan minuman beralkohol dan non-alkohol, menawarkan relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Dan juga bagi tamu yang ingin memanjakan diri dapat memilih berbagai perawatan yang ditawarkan di Quan Spa.

Promo Menarik dari Batam Marriot Hotel

Sebagai pendatang baru dalam bisnis perhotelan di Batam, pihak Batam Marriot Hotel Harbour Bay juga memberikan aneka paket promo kepada calon konsumenya.

Menurut Director of Sales and Marketing Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Adjat Sudrajat, dalamramgka perayaan natal dan tahun baru, Marriot Hotel Harbour Bay menawarkan sejumlah promo menarik. Salah satunya Christmast Gateway, promo yang dibanderol Rp2.600.000, termasuk menginap untuk dua orang ditambah dinner.

Menurut Ajat, selanjutnya ada juga promo Stay Pass. Yakni, penawaran menginap hingga 36 jam di Marriot Hotel Harbour Bay Batam. Dimana konsumen bisa mulai check-in pukul 06.00 WIB dan check out pada pukul 06.00 WIB besok harinya. 

“Promo ini membuat tamu bisa berlama-lama berada di hotel dengan design modern internasional. Untuk harga promo tersebut sangat terjangkau yakni Rp1.540.000 per kamar include sarapan 2 orang dan tamu mendapatkan voucher senilai Rp150.000 yang dapat digunakan untuk makan siang dan makan malam. Tamu bisa benar-benar menikmati fasilitas hotel yang sudah disediakan. Promo ini dapat dipesan sampai 31 Desember 2020 dan batas menginapnya sampai 31 Maret 2020,” jelas Adjat saat presentasi di Salon Galang, salahsatu nama meeting room di hotel tersebut.

Terkait program promo, Mulyadi juga menambahkan, pihaknya memiliki promo yang bernama Di Indonesia Saja, dimana paket ini ditawarkan dengan harga Rp1.260.000 per kamar Deluxe include sarapan 2 orang.

“Promo ini tidak kalah menariknya, karena tamu bisa pesan kamar diawal, sampai tanggal 28 February 2021 dan batas menginapnya bisa sampai 30 Desember 2021, ini berlaku diseluruh group hotel kami diseluruh Indonesia. Jadi bisa dipesan sekarang tetapi batas waktu untuk menginapnya bisa satu tahun ke depan” pungkas Mulyadi.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook