Hubungi kami di

Ini Batam

Bimbar Tabrak Pengendara Lagi

ilham kurnia

Terbit

|

Bimbar dengan nomor polisi BP 7268 DU yang mengalami kecelakaan, rabu (30/9), ist.

KECELAKAAN lalulintas yang melibatkan angkutan umum Bintang Kembar (Bimbar) kembali terjadi di Kota Batam. Kali ini, angkutan umum tersebut menabrak seorang ibu-ibu pengendara sepeda motor, Rabu (30/9) sekitar pukul 10.00 WIB di daerah Nagoya.

Kejadian itu sendiri terjadi tepat di Simpang lampu merah depan Martabak Har Nagoya, Batam dam langsung menarik perhatian warga dan pengguna jalan di lokasi sehingga sempat menimbulkan kemacetan.

Mobil Bimbar dengan nomor polisi BP 7268 DU dikemudikan pria berinisial PN. Sementara pengendara motor yang jadi korbannya adalah seorang ibu pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4039 HC.

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sopir angkutan yang menabrak korban, nyaris jadi bulan-bulanan warga yang geram.

Beruntung, petugas Sat Lantas Polresta Barelang yang berada di Pos Polisi tidak jauh dari lokasi langsung datang untuk mengamankan sang sopir.

kejadian berawal saat mobil Bimbar melaju dari Simpang Pos Polisi 902 menuju lampu merah Simpang Martabak Har.

Saat melewati lampu merah, angkutan Bimbar ini menabrak pengendara sepeda motor yang melaju dari Kawijaya menuju arah The Hills.

Imbasnya, sopir bimbar berusaha menghindari pengendara motor. Namun tetap tertabrak dan akhirnya membanting stir ke kanan. Sehingga, menabrak tiang listrik.

Sementara ibu pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

(*/nes)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook