Hubungi kami di

NGOBROL EVERYWHERE

Cerita Covid-19 Bersama Didi Kusmajardi

iqbal fadillah

Terbit

|

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmajardi saat bincang-bincang bersama awak Gowest.id dalam program Ngobrol Everywhere, Jum'at (17/07). Photo : @Adam/GoWestId

“Saya yakin, di akhir bulan Juli ini di Batam tidak akan ditemukan lagi kasus Positif Covid-19. Seiring dengan perjalanan waktu, penelitian para ahli untuk menemukan Vaksin atau obat anti Virus ini akan segera berhasil dan kita akan dapat kembali melakukan kehidupan bukan New Normal lagi, akan tetapi normal seperti sebelum adanya Pandemi ini”.

————

ITULAH sedikit cuplikan kata-kata yang disampaikan oleh kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmajardi, saat awak Gowest Indonesia menemuinya pada Jum’at (17/06) pagi di ruang kerjanya di Kantor Dinas Kesehatan Kota Batam di Sekupang.

Foto ; © dam, GoWest Indonesia

Awak Gowest Indonesia menemui pria yang sejak mulai boomingnya kasus Covid-19 di Kota Batam pada kisaran bulan April lalu sering juga dipanggil dengan sebutan Kapten Corona ini.

Foto ; © dam, GoWest Indonesia

Kami ingin tahu lebih jelas seputar perkembangan virus yang begitu besar memberikan pengaruh pada tatanan kehidupan masyarakat kita itu.

Foto ; © dam, GoWest Indonesia

Tidak hanya masalah kesehatan, virus Covid-19 ini juga sanggup merubah tatanan ekonomi, sosial, pola hidup dan kebiasaan kita sehari-hari.

Foto ; © dam, GoWest Indonesia

Banyak yang kami diskusikan pada pagi itu. Semuanya akan kami sajikan dalam program Ngobrol EveryWhere di situs kami dan kanal Youtube GoWestID, segera.

*(Zhr/GoWestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *