Hubungi kami di

Pop & Roll

Gisel Minta Maaf ke Gempi

ilham kurnia

Terbit

|

Gisella Anastasia

ARTIS Gisella Anastasia atau Gisel menyampaikan permintaan maaf kepada anaknya, Gempita Nora Marten, lewat unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis (31/12).

Gisel mengunggah beberapa foto Gempi. Dalam keterangannya, perempuan 30 tahun ini meminta maaf karena masih belum sempurna sebagai orang tua.

“Maaf ya mama masih jauh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan enggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga,” tulis Gisel.

Meski begitu, Gisel percaya ada rencana indah yang Tuhan siapkan buat dirinya dan Gempi.

“Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan untuk mendatangkan kebaikan bagi kemuliaan-Nya,” tulis Gisel.

Gisel juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Gempi. Sebab, Gempi merupakan sumber kekuatannya dalam menghadapi segala ujian yang dihadapinya saat ini.

BACA JUGA :  Chloe Grace Moretz Mundur Dari Akting?

“Terima kasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” tulis Gisel.

Gisel tersangkut kasus video syur. Ia bersama seorang pria berinisial MYD telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

Gisel dan MYD akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada 4 Januari 2021.

“Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yang terlihat sangat enggak baik seperti sekarang ini, Tuhan tetap sangat baik. Mungkin kamu enggak ngerti saat ini, but u’ll do understand someday..I love you nak,” tulis Gisel.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook