Hubungi kami di

SPORT

Harapan Solkskjaer Untuk Pelatih Baru MU

Terbit

|

Ole Gunnar Solskjaer, Twitter.

OLE Gunnar Solskjaer berharap pelatih baru Manchester United nantinya bisa membawa Setan Merah menjadi lebih sukses. Solskjaer dibebaskan dari tugas manajerialnya pada minggu (21/11/2021) dan asisten pelatih Michael Carrick telah diumumkan sebagai manajer sementara.

United dilaporkan akan menargetkan Mauricio Pochettino untuk mengambil pekerjaan itu secara permanen musim panas mendatang, dan Solskjaer hanya berharap yang terbaik untuk mantan klubnya.

BACA JUGA :  Hasil Liga Europa: Man United dan Arsenal Menang, Roma Diimbangi Real Betis

“Saya ingin dia sukses,” kata Solskjaer tentang penggantinya dikutip dari Football Italia,  Senin (22/11/2021).

“Mudah-mudahan saya telah meletakkan dasar untuk itu terjadi karena saya tahu saya pandai dalam apa yang saya lakukan,” terangnya.

“Saya 100 persen yakin untuk menciptakan lingkungan sepakbola, di situlah saya pandai dan pada titik tertentu, saya mungkin akan kembali (bekerja di sepakbola),” tambahnya.

BACA JUGA :  Kembali Berpisah, Man United Lepas Pogba dengan Status Bebas Transfer

“Saya tidak ingin mendahului apa pun kecuali dua kali saya meninggalkan Molde, mereka memenangkan liga tahun berikutnya, jadi yang terbaik untuk siapa pun yang mengambil alih – itulah harapan,” ujarnya.

“Saya tahu fondasinya ada di sana, saya tahu mereka siap untuk memulai dan saya yakin mereka akan melakukannya,” tegas  Solskjaer.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid