Hubungi kami di

Dialog!

Hawekini Bida Asri | “Konsep Terjangkau di Perumahan”

ilham kurnia

Terbit

|

Ada KONIRA (Kopi Gula Nira), KOSAKA (Kopi Saus Karamel), KONILA (Kopi Vanilla), KONUTSU (Kopi Hazelnut Susu) serta MOCHIN (Moccacino).

————

SEMENTARA untuk minuman coklat andalannya, gerai kopi Hawekini di Bida Asri 1 mengandalkan Dark Chocolatto dan untuk teh, ada Authentic Lemon Tea.

Untuk bahan baku kopinya sendiri menurut pemilik brand ini, Hendrawan, ia membeli langsung dari petani kopi dari daerah Lampung. Sedangkan untuk gula pemanisnya menggunakan gula aren yang ia cari langsung dari daerah Bayah, Banten.

Menurut pemilik Hawekini Coffeeshop Bida Asri 1, Liyandi, selain punya hobi yang sama dengan sang founder brand Hawekini, dirinya sangat tertarik dengan usaha ini karena memiliki potensi yang bagus dan menjanjikan.

Selain itu , dengan membuka gerai coffeeshop ini, bagian upaya dirinya untuk membuka peluang kerja di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Ya saya tertarik dengan usaha ini. Bukan hanya perkawanan dengan pemilik Hawekini saja, akan tetapi saya lihat usaha ini ada potensi bisa berkembang ke depannya. Selain itu, ini bagian dari keinginan saya dan keluarga terutama istri saya untuk membuka peluang kerja untuk orang lain” tutur Liyandi.

(zhr/ind)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook