Hubungi kami di

Ini Batam

HUT DPRD Batam | Yunus Muda Tutup Acara Turnamen Tenis Meja

iqbal fadillah

Terbit

|

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Batam, Yunus Muda, saat menutup kegiatan turnamen Tenis Meja dalamrangka HUT DPRD Batam ke-20. Jum'at (6/11). Photo : @Zhr/GoWestId

SEKRETARIS Komisi II DPRD Batam, Yunus Muda, menutup secara resmi turanamen Tenis Meja dalamrangka memeriahkan Hari Ulang Tahun DPRD Kota Batam ke-20, Jum’at (6/11) siang.

Turnamen Tenis Meja ini digelar selama 2 hari yakni tanggal 5 dan 6 Nopember. Penutupan kegiatan turnamen dilaksanakan setelah panitia menggelar pertandingan perebutan juara ke 3 dan 4 dan Grand Final.

Dipartai final, Zainal wakil dari Kantor Kementerian Agama Kota Batam keluar sebagai juara pertama, setalah mengalahkan Irsyad dari Dinas Kesehatan Kota Batam. Sementara itu juara ketiga direbut oleh Ahmad Yusda dari kantor BPPRD Batam, setelah mengalahkan Petrus dari kalangan media (jurnalis)

Dalam sambutanya, poitisi dari Partai Golkar ini menyampaikan, acara turnamen Tenis Meja ini merupakan kegiatan yang rutin digelar setiap tahun dalam perayaan ulang tahun lembaga wakil rakyat tersebut.

Menurutnya, selain kegiatanya mudah untuk dilaksanakan, turnamen Tenis Meja ini juga sangat menghibur bagi seluruh anggota dewan dan staf kesetariatan serta dapat melibatkan semua unsur sebagai peserta.

BACA JUGA :  Penerbangan Batam - China Dihentikan

“Turnamen Tenis Meja ini rutin dilaksanakan oleh pihak Kesetariatan dalam rangka memeriahkan ulang tahun DPRD dan ini sangat menghibur selain mudah dalam pelaksanaanya” ungkap Yunus.

Yunus juga berharap, kedepanya kegiatan ini terus digelar dan dapat ditingkatakan baik dari segi peserta maupun yang lainya.

Atasnama pimpinan DPRD Batam, Yunus juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran kesetaritan dewan dan panitia pertandingan atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Atasnama pimpinan dewan, kami ucapkan terimakasih kepada pihak kesetarian dan panitia serta rekan-rekan media atas terlaksananya kegiatan dengan baik dan lancar. Harapanya kedepan, agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan” ungkap Yunus.

Rangakaian kegiatan dalamrangka memeriahkan HUT DPRD Batam ke-20 ini, akan dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai dan donor darah serta syukuran, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (7/11) pagi, dihalaman gedung DPRD Batam, Batam Centre.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook