Hubungi kami di

Dunia

Jasad Kepala Desa Itu Masih Utuh Setelah 2 Tahun Dikubur

iqbal fadillah

Terbit

|

WALAUPUN sudah dua tahun dimakamkan, sesosok jenazah mantan kepala desa Serkat Barat di Johor, Malaysia dilaporkan masih dalam kondisi utuh di dalam balutan kain kafan.

Menurut Kepala Desa Serkat saat ini seperti dikutip dari sinarharian.com.my, Roslan Bohari, jenazah tersebut dikenal sebagai Abdullah Ahmad. Almarhum meninggal dunia dua tahun silam atau pada tahun 2014.

” Kebanyakan jenazah sudah membusuk. Namun, jenazah mantan kepala desa yang meninggal dunia pada tahun 2014 lalu masih dalam balutan kain kafan,” katanya di laman tersebut.

Seperti diberitakan di laman itu, sebelumnya ada sebanyak 109 buah kuburan di Pemakaman Islam Kampung Serkat Barat dipindahkan untuk pelebaran jalan dari Permas menuju Tanjung Piai.

Proyek penggalian kubur yang dipimpin oleh Kantor Agama Daerah dengan dibantu lembaga terkait serta penduduk desa ini dimulai tiga hari lalu dan selesai kemarin.

Penyebaran foto jenazah yang masih dalam balutan kain tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menjadi viral negeri jiran itu. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook