Hubungi kami di

Bintan

KPK Benarkan Selidiki Dugaan Korupsi Barang Kena Cukai di Kawasan Bebas Bintan

ilham kurnia

Terbit

|

Ilustrasi, logo KPK RI

KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan bahwa melakukan pemeriksaan terkait Tindak Pidana Korupsi pengaturan barang kena Cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016-2018.

“Benar, KPK saat ini sedang melakukan penyidikan dugaan Tindak Pidana Korupsi terkait pengaturan barang kena Cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016 s/d 2018,” Kata Ali Fikri, Plt Jubir KPK, Kamis (25/2).

BACA JUGA :  Polisi Ringkus Maling Motor di Bintan

Ali menyebutkan, Kami belum dapat menyampaikan detail kasus dan tersangkanya karena sebagaimana telah kami sampaikan bahwa kebijakan Pimpinan KPK, terkait ini adalah pengumuman tersangka akan dilakukan saat penangkapan atau penahanan telah dilakukan terhadap para tersangka.

“Pada waktunya KPK pasti akan memberitahukan kepada masyarakat tentang konstruksi perkara, alat buktinya apa saja dan akan dijelaskan siapa yang telah di tetapkan sebagai tersangka beserta pasal sangkaannya,” sebutnya.

(*)

Sumber : bentan.co.id 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook