Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Lamar Kekasih, Witan Sulaeman Beri Mahar Rp 250 Juta

Terbit

|

Witan Sulaeman bersama kekasihnya, Rismahani. F. Dok. iNSulteng.com/Instagram @witansulaeman

GELANDANG Timnas Indonesia dan klub Ekstraklasa Lechia Gdańsk, Witan Sulaeman melamar sang kekasih, Rismahani dengan mahar Rp250 juta.

Proses lamaran Witan dan Ima, sapaan kekasihnya, dilakukan di Palu dan disiarkan langsung lewat akun Instagram Rismahani (@rismahani_) pada Sabtu (8/1) malam pukul 19.00 WIB.

Dalam acara tersebut, prosesi lamaran diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian, dilakukan penyerahan seserahan yang diberikan dari keluarga Witan kepada perwakilan calon mempelai wanita.

Setelah itu, prosesi lamaran dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari perwakilan keluarga Witan.

“Bahwa maksud kedatangan kami kemari adalah jujur saja kami mengatakan bahwa untuk mengikat jalinan kekuatan dalam sebuah rumah tangga. Oleh karena itu untuk mengikat kekuatan Insya Allah ke depan untuk mengawali pada malam ini adalah dengan mengantarkan seserahan adat yang telah diberikan,” ucap perwakilan keluarga Witan.

BACA JUGA :  Gratis Passenger Service Charge di 13 Bandara Hingga Akhir Tahun

“Insya Allah ke depan kedua calon mempelai akan menjalani (pernikahan) untuk membangun keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohman. Kami sampaikan bahwa ada tiga seserahan sebagai tanda pengikat yaitu pertama kami membawa uang mahar sebesar Rp 250 juta. Kedua, seserahan berbentuk beras sejumlah 100 kilogram. Ketiga, gula 50 kilogram,” ucap perwakilan Witan menambahkan.

Ada kisah unik dari perjalanan percintaan Witan Sulaeman dan Rismahani sebelum memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ternyata, Witan Sulaeman sudah mengincar sang pujaan hatinya, Rismahani, sejak dirinya masih duduk di bangku SD.

Witan yang masih SD ternyata pernah menyatakan cintanya kepada Rismahani lewat pesan singkat. Hal ini pernah diungkap Rismahani melalui unggahannya di akun instagram @rismahani__ pada 8 Desember 2021.

Rismahani membagikan momen empat tahun berpacaran dengan Witan Sulaeman. “I know you since SD, anak kecil yang puber yang menyatakan cintanya lewat sms ke saya yang punya prinsip harus ketemu langsung,” tulis Rismahani.

BACA JUGA :  Lebaran 2020, Konsumsi BBM Turun, Penyaluran Elpiji Naik

Menurutnya, Witan kemudian menyiapkan waktu dan tempat untuk kembali menyatakan perasaannya langsung. Namun, belum sampah hari H, pemain Lechia Gdansk ini harus patah hati karena cintanya ditolak.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Witan berhasil mendapatkan hati Rismahani. Tanggal 8 Desember 2017 menjadi momen manis yang tak terlupakan bagi keduanya. Inilah tanggal jadian Witan dan Rismahani.

Empat tahun Rismahani dan Witan menjalin asmara jarak jauh. “LDR itu susah. 4 tahun komitmen. Witan dengan berbagai tekanan dan berbagai macam rintangan untuk Ima. Hebat ta kita sudah berjalan sampai hari ini,” tulis Rismahani.

Terima kasih tidak pernah berkhianat selalu berkata baik,” tambahnya.

(*)

sumber: CNNIndonesia | iNSulteng.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid