Hubungi kami di

Politika

Marlin Agustina Tebarkan Berpolitik Santun

iqbal fadillah

Terbit

|

Calon Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi saat peresmian Posko Relawan dan Pemenangan pasangan Aman dan Ramah Kec. Bengkong. Minggu (20/09). Photo : @Zhr/GoWestId

CALON Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina Rudi menekankan pentingnya etika berpolitik secara santun dalam ajang pesta demokrasi Pilkada Kepri 2020.

Hal itu disampaikan calon wakil gubernur pasangan Ansar Ahmad ini, didepan ratusan masa pendukungnya dalam acara peresmian Posko Relawan dan Pemenangan pasangan AMAN dan RAMAH Kecamatan Bengkong, di Ruko Cahaya Garden, Kelurahan Sadai, Minggu (20/09) pagi.

Dalam sambutan acara tersebut Marlin mengajak seluruh relawan dan pendukungnya untuk mengedepankan sikap santun dalam berpolitik tanpa harus menjelek-jelek pihak lain maupun lawan politik.

“Saya harap kepada bapak dan ibu semua relawan dan pendukung kami agar dapat mengedapankan sopan santun dalam berpolitik. Tak perlu menjelekkan pihak-pihak lain” kata Marlin.

Selain berbicara tentang etika politik santun, istri Walikota Batam inipun menekankan pentingnya membangun semangat kaum perempuan dalam upaya mewujudkan cita-cita bersama yakni menjadikan Provinsi Kepri bertambah Aman dan Kota Batam semakin Ramah, sesuai dengan slogan dan jargon perjuangan pasangan paslon tersebut di Pilkada ini.

“Ibu-ibu tetap semangat ya, jangan kalah sama bapak-bapaknya. Kalau ibu-ibunya semangat, saya yakin bapaknya juga tambah bersemangat dalam berjuang untuk mewujudkan Kepulauan Riau yang bertambah Aman dan kota Batam yang semakin Ramah” ungkap Marlin.

Acara peresmian posko Relawan dan Pemenangan pasangan calon Gubernur / Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad – Marlin Aguatina (Aman) dan calon Walikota / Wakil Walikota Batam, Rudi – Amsakar (Ramah) ini dihadiri oleh ratusan masa pendukungnya juga sejumlah pengurus relawan Ramah kota Batam dari Kecamatan dan Kelurahan.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook