Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Masker Pelindung Covid-19 Bertenaga Batere

Mike Wibisono

Terbit

|

Ilustrasi, masker pelindung covid-19 bertenaga batere, © LG

KITA masih akan terus diminta menggunakan masker sampai obat atau vaksin ditemukan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meminta warga dunia memakai masker selama berada di luar rumah.

Hal ini juga yang melatarbelakangi LG untuk membuat masker untuk melindungi dari virus.

Masker yang dibuat oleh LG ini bukanlah sembarang masker.

Masalah yang sering terjadi saat menggunakan masker seperti tidak nyaman karena panas dan sulit bernafas, terselesaikan di sini.

Dijuluki LG PuriCare, perusahaan asal Korea Selatan tersebut pada dasarnya telah menciptakan masker wajah bertenaga baterai yang dilengkapi dengan kipas internal.

Dengan menerapkan teknologi terbaru LG dalam pemurnian udara, filter berkinerja tinggi yang dapat diganti memungkinkan PuriCare Wearable menyuplai udara segar dan bersih di dalam dan di luar ruangan,” sebut pihak LG, seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (28/8) kemarin.

Dengan Kipas Ganda dan Sensor Pernafasan yang dipatenkan, pemurni udara LG yang dapat dikenakan memungkinkan pengguna untuk menghirup udara yang bersih dan tersaring.

Sementara Sensor Pernapasan mendeteksi siklus dan volume napas pemakainya dan menyesuaikan kipas ganda tiga kecepatan tersebut.

Kipas secara otomatis mempercepat untuk membantu pasokan udara dan memperlambat untuk mengurangi hambatan saat menghembuskan napas untuk membuat pernapasan lebih mudah.

LG tidak menyebutkan berapa harga masker tersebut, namun diharapkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2020 di pasar tertentu.

(*/mik)

Sumber : Ubergizmo

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook