Hubungi kami di

Pop & Roll

Modis, Tapi Wanita Ini Gelandangan Lho…

Mike Wibisono

Terbit

|

PENAMPILAN wanita tua ini bisa dibilang modis untuk apa yang sedang dijalaninya sekarang. Rosie, nama wanita itu, bisa dibilang sebagai gelandangan dengan dandanan yang modis.

Nenek 80 tahun ini bekerja sebagai pengemis jalan yang sering terlihat menelusuri jalan kota selama 30 tahun terakhir. Tidak sedikit orang yang memerhatikan dirinya berkat gayanya yang mampu mencuri perhatian.

Foto : boredpanda.com

Foto : boredpanda.com

Tak ada yang tahu dimana wanita tua tersebut tinggal. Dari cerita yang berkembang, Rosie sudah menjadi ikon sebuah kota dan kerap berkeliling setiap harinya. Apalagi jika bukan untuk meminta sumbangan kepada siapa yang bermurah hati kepadanya.

Ada yang unik pada tampilan Rosie. Meski berstatus gelandangan, tampilan Rosie sangat nyentrik dengan busana-busana dan fashion item yang ia bawa sehari-hari.

Foto : boredpanda.com

Foto : boredpanda.com

Diakui Rosie mendapatkan itu semua dari hasil sumbangan dan berganti setiap harinya.

BACA JUGA :  Chloe Grace Moretz Mundur Dari Akting?

Meski menjadi gelandangan, banyak masyarakat kota sekitar yang melihat Rose begitu biasa ia disapa senang dengan gaya berbusananya.


Ketika seseorang ingin mengabadikan gambar dirinya, ia tersenyum dan memberi kode untuk mendapat sumbangan atas hasil potretnya.


Foto : boredpanda.com

Foto : boredpanda.com

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, ketika seseorang bertanya apakah ia mendapat uang cukup untuk makan setiap hari, ia mengatakan, “Saya makan ketika saya mendapatkan cukup uang, ketika saya tidak mendapatkan uang cukup, saya tidak makan.”

Tergerak dengan kondisi Rosie, sebuah website Gofundme.com, berinisiatif untuk membantu kehidupan gelandangan modis ini dengan program penggalangan dana.

 

Semoga bantuan untuk nenek Rosie terkumpul dan dirinya tidak perlu lagi hidup menggelandang. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook