Hubungi kami di

SPORT

Persiapan Jelang Porprov | KODRAT Batam Gelar Try Out Bersama

Terbit

|

Pengurus dan Pembina Olahraga KODRAT Kota Batam. Foto: @zhr/Gowest.id

PENGURUS Daerah Olahraga KODRAT (Tarung Derajat) Kota Batam menggelar latihan bersama (Try Out) atlet petarung Kodrat Batam dan Kepri dengan mitra tanding atlet dari Kabupaten Tanjung Jabung, Jambi.

Latihan bersama yang digelar di kawasan wisata Ocarina, Batam Center pada Minggu (21/11) ini, diikuti 60 atlet dari Tanjung Jabung dan Kepri.

Atlet Kepri terdiri dari Kota Batam, Tanjungpinang, Karimun, Anambas dan Natuna.

Dua atlet petarung (putri) Kodrat tengah bersiap melakukan uji tanding. Foto: @zhr/Gowest.id

Kepada GoWest Indonesia, Ketua Umum Pengurus Daerah KODRAT Kota Batam, Dendi Poernomo menjelaskan, kegiatan try out ini selain sebagai sarana silaturahmi antar atlet Kodrat, juga sebagai saran uji coba dan mengasah kemampuan dalam persiapan menghadapi berbagai even di setiap daerah, baik Porprov maupun yang lainnya.

BACA JUGA :  DPRD Batam ; Alokasi Anggaran Pendidikan & Kesehatan Sesuai Amanat Undang-undang

“Hari ini kami dari Pengurus KODRAT kota Batam menggelar try out sebagai sarana uji coba dan mengasah kemampuan para atlet dari masing-masing daerah” jelas Dendi Poernomo.

Ketua Umum Pengda KODRAT Kota Batam, Dendi Poernomo. Foto: @zhr/Gowest.id

Menurut Dendi, sebelumnya para atlet yang ikut try out ini, melakukan latihan gabungan bersama pada Sabtu (20/11) kemarin di kawasan Buana Park, Batu Aji.

“Sebelum ini, kami juga mengadakan latihan gabungan bersama seluruh atlet dan pelatih. Yang hari ini try out, memang atlet yang dipersiapkan untuk turun bertarung dalam setiap kejuaraan” tambah Dendi.

Senada dengan Dendi Poernomo, pelatih utama KODRAT Kepri, Zeki MB menuturkan, persiapan atlet KODRAT Kepri dalam menghadapi even di tahun 2022, terus dimatangkan.

BACA JUGA :  Pengukuhan KAHMI Kota Batam | Rudi Ajak KAHMI Wujudkan Batam Bandar Dunia Madani

Menurutnya, hasil dari kegiatan try out ini juga bisa dijadikan sebagai tolak ukur dalam mencari atlet yang siap bertarung.

Zeki MB, Pelatih Utama KODRAT Kepri. Foto: @zhr/Gowest.id

“Tahun 2022 kami persiapan menghadapi kejurnas dan juga Porprov. Dengan target meraih medali emas, kami persiapkan atlet dengan kegiatan latihan dan juga try out seperti ini” ungkap Zeki.

Pantauan GoWest Indonesia di lapangan, sejumlah petarung (atlet) cabang olahraga beladiri yang berpusat di Kota Bandung ini, sangat antusias mengikuti latih tanding tersebut.

*(diaz/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook