Hubungi kami di

SPORT

Piala AFF U-19 2022: Duel Krusial Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam Malam Ini

Terbit

|

Pelatih Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia U-19. Malam ini, Sabtu (2/7/2022), Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam pada laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat. F. Dok. ANTARA/Hafidz Mubarak A

TIM Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Vietnam U-19 pada laga perdana di Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7) malam ini.

Pertandingsn Indonesia U-19 vs Vietnam yang akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional Indosiar pada pukul 20.30 WIB akan menjadi akan krusial bagi kedua rim.

Terlebih lagi jadwal Piala AFF U-19 ini berlangsung ketat, sehingga setiap kesempatan untuk menang tidak boleh sia-siakan.

BACA JUGA :  Piala AFF U-19 2022: Lawan Filipina, Timnas Indonesia U-19 Wajib Menang

Indonesia dan Vietnam adalah dua tim yang dijagokan akan lolos ke babak berikutnya. Sebagai tuan rumah Tim Merah Putih tidak ingin kehilangan muka di hadapan suporter sendiri.

Menyerang dengan efektif akan jadi pilihan terbaik bagi tim asuhan Shin Tae Yong. Tentunya dengan tidak melupakan kesolidan di lini belakang.

Pada Piala AFF U-19 edisi kali ini, Shin Tae Yong menargetkan kemenangan. Melawan Vietnam akan jadi ujian berat pertama bagi Indonesia.

Vietnam dan Indonesia sama-sama mengeluhkan jadwal padat di Piala AFF U-19 2022. Pasalnya setiap tim hanya memiliki waktu istirahat satu hari di antara jadwal pertandingan.

BACA JUGA :  Hasil Liga Champions: Benzema Hattrick, El Real Bungkam The Blues

Berdasarkan rapor pertemuan, Vietnam masih mendominasi atas Indonesia. Dalam enam pertemuan, Indonesia hanya menang dua kali dengan empat kali kalah.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19:

  • Indonesia vs Vietnam
  • Siaran langsung Indosiar
  • Sabtu (2/7/2022) Pukul 20:30 WIB

(*)

sumber: CNN Indonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid