Hubungi kami di

Ini Batam

Pimpinan BP Batam Dirombak Total

Mike Wibisono

Terbit

|

PIMPINAN BP Batam resmi diganti pada sidang pleno 11 Dewan Kawasan di Jakarta, Senin (16/10/2017).

Pejabat BP Batam yang diganti diantaranya adalah Drs Hatanto Reksodipoetro yang dulu menjabat sebagai Kepala BP Batam. Penggantinya Dr Ir Lukita Dinarsya Tuwo.

Lukita Dinarsya diketahui menjabat Sekretaris Menteri Koordinator Perekonomian dan sekaligus sebagai Ketua Tim Teknis Dewan Kawasan. Sementara Jabatan Wakil Kepala BP Batam disepakati dihapuskan. Dengan begitu, 5 deputi juga ikut diganti.

“Kalau wakil Kepala BP Batam telah dihapuskan dalam sidang tadi,” ujar Wali Kota Batam, HM Rudi yang juga sebagai anggota Dewan Kawasan.

Kemudian untuk Anggota 1/Deputi bidang Administrasi dan Umum yang dulu dijabat oleh Ir Sigit Priadi Pramuditi digantikan oleh Drs Purwiyanto, Anggota 2/Deputi bidang perencanaan dan pengembangan yang dulu dijabat oleh Junino SE, MBA digantikan Yusmar Anggadinata S.Si,MBA.

Anggota 3/Deputi bidang pengusahaan sarana usaha yang dulu dijabat oleh RC Eko Santoso Budianto diganti oleh Dwianto Eko Winaryo ST,MT, anggota 4/Deputi bidang Pengusahaan Sarana lainnya yang dulu dijabat oleh Ir Purba Robert M Sianipar M.SCE, M.SEM digantikan oleh Mayjen TNI Eko Budi Soepriyanto dan posisi anggota 5/Deputi bidang Pelayanan Umum yang dulu dijabat oleh Gusmardi Bustami SH, diisi oleh Drs Bambang Purwanto SH,MH.

Foto-foto para pimpinan baru BP Batam, sudah beredar sejak senin (16/10) malam di grup-grup aplikasi pesan instan WhatsApp.

Foto : istimewa

Rencananya pelantikan pejabat BP Batam yang baru tersebut akan dilaksanakan pada kamis mendatang.

(*)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook