Hubungi kami di

Kota Kita

Polda Kepri Gelar Lomba Menembak TNI-Polri Bersama Awak Media

Terbit

|

Lomba menembak TNI-Polri bersama awak media di Mapolda Kepri, Selasa (28/6). F dok Polda Kepri

POLDA Kepri menggelar lomba menembak TNI-Polri bersama dengan awak media, Selasa (28/6) di Mapolda Kepri. Tujuan dari kegiatan ini yakni mempererat hubungan silaturahmi polisi dan pers, serta merayakan Hari Bhayangkara ke-76.

“Kegiatan hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke–76, kita mengadakan lomba menembak untuk TNI-Polri beserta rekan-rekan wartawan, sehingga hubungan antara aparat kemanan dan wartawan terjalin dengan baik, semoga kegiatan ini kedepannya tetap berlanjut sehingga terjalin hubungan yang baik,” kata Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto.

Sementara itu, Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Batam, Fiska Juanda mengungkapkan bahwa lomba ini sangat bagus dalam merangkai keakraban.

BACA JUGA :  Rekam Jejak Wan Darussalam, Lulusan Master Sains dari Belanda

“Lomba ini sangat bagus dalam rangka membangun silaturahmi antara jurnalis dan Polda Kepri. Terima Kasih untuk penyelenggaraan kegiatan ini, semoga tahun-tahun kedepannya, sinergi antara Polda Kepri dan Jurnalis terus berlangsung,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Chandra Ibrahim mengatakan kegiatan ini bersifat positif. “Kegiatan yang sangat bagus untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri dengan awak Media, asosiasi media maupun teman-teman wartawan pada umumnya. Sebuah hal yang sangat positif untuk meningkatkan kerja sama kedepan. Selanjutnya terkait keterbukaan informasi, Kepri ini merupakan terbaik pertama se-Indonesia dalam hal tersebut, dan itu adalah penilaian dari Dewan Pers,” paparnya.

BACA JUGA :  Update Covid-19 | Tambah 98 Kasus Baru, Jumlah Total Jadi 2390 Kasus

Adapun juara menembak untuk polisi yakni juara pertama diraih Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail. Juara kedua, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, dan Juara ketiga diraih Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo.

Selanjutnya untuk awak media, juara pertama diraih oleh Ketua AJI Batam, Fiska Juanda dari media Batam Pos, juara kedua, Alboin dari media TV One dan juara ketiga diraih oleh Romus Panca Nugraha dari media Gatra (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid