Hubungi kami di

SPORT

Portugal Duduki Puncak Klasemen UEFA Nation League

Mike Wibisono

Terbit

|

Portugal vs Perancis 0-0, givemesports

PORTUGAL bermain imbang 0-0 melawan Prancis pada laga lanjutan divisi A group 3 UEFA Nations League 2020/2021, Senin (12/10) WIB. Meski begitu, satu poin yang diperoleh dari pertandingan yang dimainkan di Stade de France, Paris itu, menempatkan Portugal di puncak klasemen dengan mengantongi tujuh poin.

Portugal memuncaki klasemen setelah unggul selisih pin dari Prancis yang juga mengantongi tujuh poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Pada awal pertandingan tidak menyajikan banyak aksi di depan gawang.

Satu-satunya peluang bagus didapat Cristiano Ronaldo, namun bola kemudian dapat dihalau Lucas Hernandez. Antoine Griezmann menyusup di antara Ruben Dias dan Raphael Guerreiro untuk mengejar operan Paul Pogba, sebelum melepaskan sepakan yang masih dapat ditahan kiper Hugo Lloris.

Di kubu Portugal, Joao Felix gagal menyambar bola tendangan bebas Bruno Fernandes. Kylian Mbappe terlihat akan membawa Prancis memimpin setelah turun minum. Dia menaklukkan Danilo Pereira, namun tidak berdaya mengecoh kiper Rui Patricio.

Tendangan setengah voli Ronaldo dari umpan silang Guereiro juga tidak mampu membahayakan gawang Prancis. Pepe kemudian menanduk bola yang masuk ke gawang tuan rumah, namun bendera offside telah lebih dulu diangkat. Satu peluang bagus sebelum laga usai dimiliki Portugal, sayang sepakan Ronaldo masih dapat diantisipasi kiper Lloris.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook