Hubungi kami di

Pop & Roll

Robot Seks Selebriti Sebentar Lagi Bisa Dibeli

iqbal fadillah

Terbit

|

ROBOT seks yang terlihat dan terdengar seperti selebriti kini sudah bisa dimiliki. Bentuknya semakin nyata dengan denyut nadi, kulit hangat dan kebiasaan seperti orang-orang terkenal sesuai penggambaran selebriti yang ditiru.

“Bentuknya benar-benar mirip dengan selebriti,” ujar penulis Love and Sex with Robots, David Levy.

Sayang, kehadirannya memiliki sisi gelap lain. Pasalnya, mantan pasangan atau seseorang yang tidak kamu sukai, bisa mendapatkan robot salinan kamu. Bahkan, mereka (para mantan, orang yang tidak disukai. red) bisa melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA :  Christine Hakim Jadi Single Parent di Film "Ibu Maafkan Aku"

“Teknologi, seluruh sistem pemesanan dan manufaktur produk-produk ini benar-benar canggih. Tapi kamu tidak akan mampu menghentikan mantan pacar kamu jika dia ingin memesan robot yang terlihat seperti kamu, ukuran yang sama seperti kamu, dengan suara yang juga sama seperti kamu,” kata Mr Levy kepada Daily Star.

Pemikiran para ahli adalah kecanggihan teknologi membawa keberhasilan menciptakan robot mirip manusia asli. Sayang, belum bisa dipastikan kapan boneka seks ini bisa didapatkan. Tapi dari beberapa temuan yang ada, tampaknya tidak lama lagi. ***

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook