Hubungi kami di

Ini Batam

Sebanyak 124 PNS KKP di BP Batam Mengikuti Bimbingan Kompetensi

Terbit

|

Suasana bimbingan kompetensi untuk PNS KKP RI di BP Batam, Selasa (6/9). F Ist

BADAN Pengusahaan (BP) Batam menggelar sosialisasi pembinaan dan pengembangan kompetensi pegawai bagi PNS Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI yang ditugaskan di BP Batam, Selasa (6/9).

Sebanyak 124 PNS dari 19 Unit kerja mengikuti sosialisasi tersebut yang dilaksanakan di Conference Hall IT Centre, BP Batam.

“PNS Kementerian Kelautan dan Perikanan yang bertugas di lingkungan BP Batam berkisaran umur 35-40 tahun terdiri 4 orang, 41-50 tahun terdiri 83 orang dan 51-57 tahun terdiri dari 37 orang,” kata Kepala Biro SDM BP Batam, Lilik Lujayanti.

BACA JUGA :  Pulau Penyengat Jadi Pulau Digital

Tujuan sosialisasi ini yakni untuk memberikan bimbingan sekaligus meninjau kesiapan para pegawai PNS KKP RI yang bertugas di BP Batam.

“Pembinaan seperti ini berlanjut tiap tahunnya untuk memberikan pemahaman dan pembekalan kepada para Pegawai PNS dan hari ini bagi PNS Kementerian Kelautan dan Perikanan yang ditugaskan di BP Batam,” ujarnya.

Acara ini menghadirkan dua narasumber yaitu Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi KKP RI, Riza Trianzah dan Kepala Balai Diklat Aparatur KKP RI Sukamandi, R Hernan Mahardika.

BACA JUGA :  Dua Perusahaan dari Amerika dan China Segera Investasi Rp 2,7 Triliun di Batam

“Hal ini merupakan pertemuan yang berharga karena kami bisa lebih mengenal Pegawai KKP yang menjadi binaan KKP dan BP Batam. Saya berharap kita bisa menjalin silaturahmi dengan tujuan untuk peningkatan kemampuan organisasi dan karir bagi PNS yang ditugaskan di BP Batam,” jelas Riza.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Biro SDM BP Batam terhadap pembinaan yang dilakukan bagi para pegawai secara berkelanjutan. “Saya sangat mengapresiasi kepada BP Batam yang senantiasa memberikan pembekalan dan pembinaan bagi para pegawai,” imbuhnya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid