Hubungi kami di

SPORT

Semifinal Liga Champions | Aroma Duel Sesama Kawan

iqbal fadillah

Terbit

|

Logo Liga Champions Eropa. Poto : @dok.

PARTAI Semifinal Liga Champiins edisi 2021 diisi oleh Real Madrid vs Chelsea dan PSG vd Manchester City. Duel kawan jadi lawan pun tidak terelakkan.

Di babak semifinal Liga Champions keempat klub elite kawasan Eropa ini bakal berebut dua tiket untuk dapat menembus babak final Liga Champions di Istanbul, Turki pada bulan Mei mendatang.

Dikutip dari detik.com yang Melansir dari situs resmi UEFA, leg pertama akan digelar pada 27 April dan leg kedua pada 4 Mei.

Raksasa Spanyol, Real Madrid duluan akan menjamu Chelsea dan klub elite dari Perancis, PSG duluan menjamu Manchester City.

Dirangkum dari berbagai sumber, partai Semifinal Liga Champions kali ini bakal terasa makin penuh drama. Sebab, bakal tersaji duel kawan jadi lawan.

Dimulai dari partai PSG vs Manchester City, Aroma pemain Brasil terasa kental di sana. Di kubu PSG ada Neymar, Marquinhos, dan Rafinha.

Dilain pihak, dikubu Manchester City ada Ederson Moraes, Gabriel Jesus, dan Fernandinho. Mereka semua adalah para punggawa skuad utama Timnas Brasil, yang akan jadi lawan di Liga Champions kali ini.

Selain itu, masih ada duel sesama Argentina. Angel Di Maria dari PSG vs Sergio Aguero di Manchester Biru.

Duel Real Madrid vs Chelsea tidak kalah menarik. Malah ada duel senior vs junior.

BACA JUGA :  HIGHLIGHT : Indonesia VS Vietnam 0-3 (AFF U-18)

Itu merujuk pada Toni Kroos, jendral lapangan tengah Real Madrid yang merupakan pemain senior di Timnas Jerman. Dia akan menghadapi para juniornya Timnas Jerman di Chelsea, yakni Timo Werner dan Kai Havertz plus bek tengah Antonio Rudiger.

Kroos sudah memenangi banyak titel bersama Real Madrid, serta sukses bersama Timnas Jerman memenangi titel Piala Dunia 2014.

Selain itu masih ada duel dari lini tengah antara otak serangan Real Madrid, yakni Luka Modric menghadapi mesin lini tengah Chelsea, yakni Mateo Kovacic.

Keduanya sama-sama berasal dari Kroasia dan bersahabat baik. Keduanya sama-sama saling mendukung dari nol, dari tim junior di Timnas Kroasia sampai akhirnya kini sukses di klubnya masing-masing.

Lalu ada duel antara sesama pemain Timnas Spanyol yakni Sergio ramos, Marco Asensio, Isco, dan Lucas dari kubu Real Madrid vs Kepa Arrizabalaga bersama Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

Terakhir, duel sesama darah Prancis antara Karim Benzema dan Ferland Mendy dari Real Madrid vs N’Golo Kante dan Oliver Giroud dari Chelsea, walaupun antara Benzema dan Giroud tak bisa dikatakan sebagai ‘kawan’. (*)

Sumber : detik.com

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook