Hubungi kami di

SPORT

Setan Merah Bungkam Meriam London 3-2 di Old Trafford

Terbit

|

Setan Merah Bungkam Meriam London 3-2 di Old Trafford. © Twitter

MANCHESTER United sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari.

Kemenangan Setan Merah berkat torehan gol Bruno Fernandes pada menit ke-44 dan dua gol dari Cristiano Ronaldo di babak kedua. S dangkan Meriam London, julukan Arsenal, mengemas dua gol melalui Emile Smith Rowe pada menit ke-13 dan Martin Odegaard pada menit ke-54.

Bermain di kandang, Setan Merah berinisiatif lebih dulu melakukan serangan. Cristiano Ronaldo dkk sempat membuat kerepotan barisan pertahanan tim tamu. Saling serangan terjadi, namun tuan rumah justru tertinggal lebih dulu.

BACA JUGA :  Andil Gabriel Jesus Saat City Gulung Sheffield 1-0

Memasuki menit ke-13, The Gunners membobol gawang Red Devils lewat sepakan keras Emile Smith Rowe. Wasit sempat menunda keputusan lantaran penjaga gawan United, David de Gea sedang tertunduk lemas karena sebelumnya berbenturan dengan Fred. Namun, keputusan wasit sudah mutlak, Martin Atkinson mengesahkan gol milik Smith Rowe. Arsenal unggul 1-0.

Ketinggalan 0-1, tuan rumah belingsatan dengan terus berupaya menembus pertahanan tim tamu. Berkali-kali Ronaldo dkk mengancam gawang yang dikawal Aaron Ramsdale.

Memasuki menit ke-35, Setan Merah terus memegang kendali pertandingan. Hingga akhirnya Bruno Fernandes pada menit ke-44 berhasil membawa tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai manfaatkan umpan ciamik Fred. Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat 1-1.

BACA JUGA :  Liga Europa 2021 | MU Tantang AS Roma di Semifinal

Memasuki babak kedua, Setan Merah tampil lebih ganas. Tuan rumah menutup kemenangan dengan skor akhir 3-2 lewat dwigol tambahan dari CR7 pada menit ke-52 dan dari titik penalti di menit ke-70. Sementara itu gol tambahan dari Arsenal pada menit ke-54 melalui Martin Odegaard. Tidak ada gol tambahan lagi hingga peluit panjang.

(*)

sumber: cnnindonesia | bola.net
Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook