Hubungi kami di

SPORT

The Daddies Pantang Remehkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi | Semifinal India Open

Terbit

|

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan mengepalkan tangan. F. Dok. republika.co.id/ANTARA/Sigid Kurniawan

PASANGAN ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi
pasangan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal India Open 2022, hari ini, Sabtu (15/1/2022).

The Daddies – julukan Hendra/Ahsan- mengaku pantang meremehkan pasangan Malaysia tersebut.

Hendra/Ahsan mengamankan tiket empat besar setelah berhasil mengalahkan ganda peringkat 82 dunia asal Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim dengan skor 21-12, 21-14 dalam laga perempatfinal yang digelar di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Jumat (14/1/2022).

Sementara itu, Ong/Teo menang atas wakil tuan rumah, Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek dengan skor identik 21-7, 21-7.

BACA JUGA :  Pembalap Indonesia Mario Aji Start Kedua di Moto3 Portugal 2022

Kedua pasangan ini akan memperebutkan tiket final pada Sabtu (15/1). Hendra/Ahsan terakhir kali bertemu unggulan ketiga itu di France Open 2019. Kala itu, Hendra/Ahsan menang rubber 12-21, 21-19, 21-19 atas Ong/Teo.

Namun ganda yang kini menempati nomor dua dunia itu pantang meremehkan lawan. Penampilan Ong/Teo yang sedang menanjak di turnamen BWF sangat mungkin menyulitkan mimpi mereka meraih gelar.

“Lawan Ong/Teo kami harus lebih siap dan fokus lagi karena mereka sedang dalam performa yang bagus. Terakhir di Kejuaraan Dunia mereka bisa sampai semifinal,” tutur Ahsan dalam rilis PBSI.

“Pertemuan terakhir kami memang sudah lama yaitu di tahun 2019, tetapi sekarang saya lihat mereka permainannya lebih rapi. Semoga kami bisa bermain baik dan menang,” lanjut Ahsan.

BACA JUGA :  Copa America 2021 | Menang Adu Penalti, Argentina Tantang Brazil di Final

Terkait kasus positif Covid-19 yang marak di ajang ini, Hendra/Ahsan mengaku sudah tak terlalu khawatir karena jumlah orang di lapangan mulai sedikit.

“Ya kami tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat. Memang khawatirnya sudah berkurang karena di lapangan sudah tidak terlalu banyak orang dan kami sebisa mungkin meminimalisasi interaksi dengan orang lain. Ini saja setelah bertanding, langsung pulang ke hotel,” tutur Ahsan.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid