Hubungi kami di

SPORT

Timnas Masih di Juru Kunci

iqbal fadillah

Terbit

|

PSSI Anniversary Cup : © pssi.org

PERTANDINGAN Tim Nasional U-23 Indonesia versus Korea Utara berakhir imbang dengan skor 0-0 dalam lanjutan turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor Senin 30 April 2018.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia masih berada di dasar klasemen sementara Anniversary Cup 2018 dengan satu poin dari dua laga.

Sementara Korut dan Uzbekistan berada di posisi ketiga dengan dua poin dari dua pertandingan.

Peringkat satu Anniversary Cup 2018 masih dipegang Bahrain dengan empat poin. Dengan sistem setengah kompetisi atau “round robin”, Indonesia kehilangan peluang menjadi yang terbaik di Anniversary Cup 2018.

Adapun dalam pertandingan kontra Korut, pelatih timnas Indonesia Luis Milla menurunkan susunan pemain berbeda dibandingkan dengan pertandingan pertama kontra Bahrain di mana mereka kalah 0-1.

BACA JUGA :  Kuda Hitam Nadia Podoroska Melaju ke Semifinal French Open 2020

Di sektor penyerang, Milla memainkan Ilija “Spaso” Spasojevic, bukan lagi Lerby Eliandry seperti laga perdana. Kemudian Ricky Fajrin ditugaskan mengisi tim inti menggantikan Rezaldi Hehanusa yang menjalani hukuman absen satu laga setelah mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya melawan Bahrain.

Sementara Evan Dimas dibangkucadangkan dan dia digantikan Septian David Maulana, lalu Gavin Kwan bermain di sektor bek kanan yang di laga perdana diisi I Putu Gede Juni Antara. Namun, di sisi sayap, Milla tetap mengandalkan Febri Hariyadi.

 

(*)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook