Hubungi kami di

Ini Batam

Tinjau Lokasi Karantina Asrama Haji | Sekdako Pastikan Kebutuhan Pasien Terpenuhi

Terbit

|

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, saat meninjau ke Asrama Haji Batam Center, Rabu (2/6). Poto :@Ist.

PEMERINTAH Kot (Pemko) Batam  terus melakukan pemantauan terhadap lokasi karantina bagi pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 di Asrama Haji Batam Center.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengatakan jumlah kasus baru saat ini masih terus bertambah. Karena itu perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi lainnya agar penanganan Covid-19 bisa berjalan dengan baik.

“Hari ini saya meninjau langsung kegiatan saudara-saudara kita yang menjalani karantina di Asrama Haji Batam Center,” kata Jefridin saat meninjau ke Asrama Haji Batam Center, Rabu (2/6).

BACA JUGA :  Hari Ini, Positif Covid-19 di RI Tambah 5.926 | DKI Tertinggi 2.224, Kepri Sumbang 8 Kasus

Meskipun ada penambahan kasus positif Covid-19 setiap hari, tapi juga ada pasien yang sembuh. Pihaknya berharap tren peningkatan jumlah pasien yang sembuh bisa terus meningkat.

Pemko Batam kata Jefridin juga terus melakukan evaluasi hal-hal apa saja yang memang perlu dilakukan perbaikan. Apa yang menjadi keluhan atau masukan dari pasien Covid-19 tentu akan segera ditindak lanjuti.

BACA JUGA :  Ada 2 WNI Asal Kepri, Seluruhnya Dipulangkan Via Halim Perdana Kusuma

“Kalau ada keluhan jelas akan kita evaluasi, apa yang kurang nanti kita upayakan diperbaiki. Karena jangan sampai yang menjalani karantina malah stres dan imunitas tubuhnya turun,” katanya.

Pada kesempatan itu, Jefridin juga didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Batam, Azril Apriansyah dan juga sejumlah pejabat di BP Batam yang bertugas di Asrama Haji Batam Center. (*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid