Hubungi kami di

Peristiwa

Warga Toapaya Tewas Terlindas Truk

Terbit

|

Truk telah diamankan di Satreskrim Polres Bintan. Photo : © Bentan.co.id

SEORANG warga Toapaya, Bintan, diketahui bernama Yuli Rianto tewas mengenaskan setelah tubuhnya terlindas truk besar dilokasi proyek, Kamis (21/1/2022) kemarin.

Kecelakaan kerja terjadi di lokasi proyek pengerukan tanah timbunan di Jalan Lintas Barat sebelum pertigaan menuju Bintan Buyu. Warga sekitar yang dijumpai di lokasi tidak mengetahui persis seperti apa kejadian yang mengakibatkan seorang tewas tersebut.

BACA JUGA :  Kepala Syahbandar Tanjunguban Diperiksa Polisi

“Tadi sekitar jam 10 ramai petugas mendatangi lokasi proyek ini , katanya ada orang meninggal terhimpit mobil,” katanya.

Sekretaris Desa Toapaya Zanuar membenarkan ada warganya yang meninggal dunia. Ia menyampaikan, jika warganya meninggal dunia dilokasi kerja. “Ya meninggal, jenazah sudah dibawa kerumah duka,” ucapnya.

Pantauan di lokasi kejadian hanya tertinggal 3 alat berat serta akses jalan menuju lokasi proyek sudah ditutup dengan timbunan tanah. Sementara para pekerja tidak ada satupun lagi melakukan Aktifitas pengerukan tanah timbunan.

BACA JUGA :  Diperiksa KPK, Syamsul Bahrum Sebut Tak Tahu Soal Pengaturan Cukai Barang di Kawasan Bebas

Belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian, hanya terlihat truck besar yang diduga sebagai alat bukti di lokasi kejadian yang terparkir dihalaman parkiran Satreskrim Polres Bintan. Diketahui untuk jenazah Yuli Rianto langsung dikebumikan di TPU Cikolek, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan.

(*)

Sumber : bentan.co.id
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

[GTranslate]