Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Agus Maju Menantang Ahok, Netizen “Teriak”

nien bagaskara

Terbit

|

AGUS Yudhoyono maju berpasangan dengan Sylviana Murni sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Keputusan Agus terjun ke polituk memunculkan reaksi netizen.

Banyak komentar netizen yang bermunculan atas pencalonan tersebut. Mereka menyayangkan jika suami Annisa Pohan itu harus meninggalkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) demi DKI 1.

“Sangat disayangkan jika harus memilih mundur dari TNI. Tapi kembali lagi, pak Agus sekeluarga sudah memikirkan matang-matang untuk mengambil langkah ini. Semoga berkah pak. Lancar dan sukses segala urusan. Tetap menjadi panutan bangsa ?,” kata akun @emyliasantoso yang ditulis di laman akun Instagram @agusyudhoyono.

Foto : instagram/@agusyudhoyono

Foto : instagram/@agusyudhoyono

Senada dengan akun @emyliasantoso, akun regaimd pun berharap agar anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu untuk berpikir secara matang untuk melepaskan atribut TNI, hanya demi mencalonkan orang nomor satu di DKI Jakarta.

BACA JUGA :  Ada Warung Cuma Punya sebuah Meja dan Dua Kursi

“..lebih baik teruskan karir mu yang cemerlang di TNI, karna dirimu merupakan sosok idola, dambaan setiap anak muda seperti kami. sungguh bangga apabila kami khususnya saya melihat abang tetap menggunakan seragam TNI,” harap akun tersebut.

Meski ada yang menyayangkan, tapi ada juga mereka yang mendukungnya. Salah satunya datang dari akun ivakhamidah. Ia berharap Agus Yudhoyono bisa membawa perubahan.

“Apapun itu semoga membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih maju, berawal dari gubernur moga-moga bisa ke Presiden RI. Amiiin,” doa akun @ivahkhamidah.

Foto : instagram/@agusyudhoyono

Foto : instagram/@agusyudhoyono

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah didukung sejumlah partai. Partai tersebut adalah Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN). ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook