Hubungi kami di

Berita

Aksi Demo 212 ; Aktifis Ditangkap, Kapolri Naik ke Panggung, Jokowi Temui Pendemo

iqbal fadillah

Terbit

|

KEPALA Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian terlihat naik ke panggung aksi demo 2 Desember di lapangan Monas, Jumat (2/12/2016). Jenderal Tito nampak mengenakan seragam PDL lengkap dengan peci warna hitam.

Seperti dilansir dari Detikcom, Tito berdiri di atas panggung bersama Ketua GNPF MUI Bahtiar Nasir, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Panglima GNPF MUI Munarman.

“Apakah Polri saudara kita semua, betulkan bapak Kapolri dan jajarannya saudara kita semua,” teriak Bahtiar Nasir dalam pidatonya di Lapangan Monas, Jumat pagip (2/12/2016).

“Iya…Allahu Akbar,” seru peserta aksi.

Aksi Damai Bela Islam jilid III yang digelar jumat (2/12) ini juga diwarnai dengan penangkapan sejumlah aktifis karena dugaan melakukan makar.

Jokowi – JK Temui Pendemo

Sementara itu, di bawah hujan yang cukup deras, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut Salat Jumat bersama massa demo 2 Desember di Monumen Nasional (Monas), Jumat (2/12).

Foto :  © Detikcom

Foto : © Detikcom

Seperti diberitakan Liputan6.com, Jokowi datang ke Monas dengan berjalan kaki dari Istana Negara didampingi JK dan beberapa staf kementerian.

Kepada peserta aksi 2 Desember, Presiden Jokowi mengucapkan terimakasih atas doa dan zikir yang dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara.

“Terima kasih atas doa dan zikir yang dipanjatkan untuk keselamataan bangsa dan negara,” kata Jokowi saat berpidato di panggung aksi 2 Desember, Jumat (2/12/2016) dikutip dari Detikcom. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook